Skuter Matic Honda Menjadi Primadona Konsumen Jakarta-Tangerang

0
77
Skuter Matic Honda
All New Honda PCX Hybrid dikerubuti konsumen di Honda Premium Matic Day Wahana. Foto: istimewa

NaikMotor – Skuter matic Honda menjadi primadona konsumen Jakarta-Tangerang. Bahkan, model Honda PCX dan Vario terjual lebih dari 169 ribu unit selama 2018.

Skuter Matic Honda PCX semua varian terjual 19.600 unit, sedangkan Honda Vario semua varian membukukan 149.700 unit. Sehingga skuter matic Honda menjadi primadona konsumen Jakarta-Tangerang terutama kategori 125-150cc itu. Seperti yang disebutkan dalam rilis PT PT. Wahana Makmur Sejati (WMS), main dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang (30/9/2018).

“Matic memang menjadi pilihan masyarakat Jakarta Tangerang untuk mendukung gaya hidup dengan tingkat mobilitas yang tinggi. Simpel, berkualitas, dan didukung layanan after sales terbaik jadi alasan pilihan konsumen,” papar Head of Marketing Wahana, Ario.

Sehingga untuk menguatkan image produk skutik premium terbaik dikelasnya, Wahana gelar Honda Premium Matic Day di 3 lokasi seputar Jakarta dan Tangerang. Ketiga lokasi tersebut adalah Atrium Senen Jakarta Pusat (26-30/09), Mall Tangcity (3-7/10) dan Mall TSamini Square (17-21/10).

Masyarakat diberikan kesempatan untuk melihat dan jajal produk Skutik Premium Honda. Selain itu pada ajang ‘unjuk diri’ tipe skutik premium Honda ini juga diisi beragam acara yang menarik untuk diikuti pengunjung, apalagi dengan kehadiran All New Honda PCX Hybrid sebagai skutik premium honda berteknologi terbaru dikelasnya di Indonesia.

Selain menggelar model-modelnya, di perhelatan itu ditampilkan pula Honda Genuine Part (HGP), Honda Genuine Accessories (HGA), Honda Apparel hingga area riding test yang lengkap dengan edukasi safety riding oleh instruktur Safety Riding Promotion (SRP) Wahana.

Ilmu lain yang menarik untuk diikuti dalam pameran ini adanya modification class, kegiatan yang menjadi inspirasi dalam memodifikasi langsung yang dipandu oleh modifikator peserta Honda Modif Contest (HMC). Memeriahkan suasana, disiapkan beragam games dengan hadiah menarik dan tentunya hiburan dari artis kenamaan.

“Jika penasaran ingin coba dan melihat langsung produk AT Premium Honda, Honda Premium Matic Day rasanya pas untuk dikunjungi,” tutup Ario. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*