Galeri Foto The Distinguished Gentleman’s Ride Jakarta Bagian III

0
276
The Distingushed Gentlemen’s Ride
The Distingushed Gentlemen’s Ride (DGR) Jakarta 2018 berhasil mengumpulkan donasi Rp 50 juta. Foto: Grady Kayzel

WNaikMotor – The Distinguished Gentleman’s Ride (DGR) Jakarta 2018 berhasil mengumpulkan donasi Rp 50 juta. Jumlah pemotor yang ikut serta juga fantastis mencapai 3.000 orang.

Banyak di antara pembaca menanyakan galeri foto DGR Jakarta 2018. Meski sudah dibuat berseri sebanyak 2 kali, tetap saja kurang mewakili karena memang acara dan peserta yang hadir sangat padat.

Di Jakarta, acara DGR  dikemas dengan konsep Gentleman’s Party  hasil kolaborasi Tigrehood dan NaikMotor.con dengan host Sekepal Aspal yang  mendapat dukungan penuh  dari GAS Triumph Motorcycles Jakarta sebagai disributor resmi Triumph di Indonesia sekaligus sponsor global  serta Simpati, Bank BJB, Melodia Musik,  Epiwalk dan Elite Club Epicentrum. Tujuan akhirnya memberikan pemahaman apa itu DGR  dengan kombinasi entertainment di dalamnya.

“Melihat antusiasme pecinta motor di Indonesia khususnya Jakarta, acara DGR adalah salah satu yang selalu ditunggu selain riding bersama a la gentleman mereka juga ingin ikut berdonasi dan berkumpul bersama komunitasnya. Nah, kami menggagas Gentleman’s Party karena selama ini di Jakarta kami lihat masih berkutat pada soal riding-nya, belum pada kemasan event khusus dengan tujuan utama pada charity. Karena itu bagian dari DGR Jakarta 2018 ada live music serta gimmick lainnya yang pada intinya mengajak donasi,” sebut Ananda Omesh dari Tigrehood. Beberapa penampilnya adalah Bob Tutupoly, Sentimental Moods, Mustache and Beard.

Acara Gentleman’s Party akan dipusatkan di kawasan Epicentrum Kuningan sekaligus menjadi titik start dan finis riding DGR Jakarta 2018. Rute riding DGR juga dibuat untuk menimati lokasi bersejarah di Jakarta, seperti Senayan, Semanggi, Bundaran HI hingga Tugu Tani. Gelombang pemotor berdatangan sejak siang hari dimana salah satu titik kumpulnya diakukan di Jalan Kemang Raya No19 yakni markas GAS Triumph Motorcyce Jakarta. Sekitar 3000 pemotor menyesaki areal Epicentrum sambil menikmati landscape salah satu kawasan bisnis di Jakarta Selatan itu dari berbagai komunitas termasuk para public figure.

Asyiknya kami punya teman yang banyak mengabadikan momen-momen di DGR Jakarta. Salah satunya yakni photographer idola Grady Kayzel  (Agl/nm)

So enjoy this great picture,,, btw kamu masuk galeri foto di sini gak?

Foto oleh: @gradykayzel

LEAVE A REPLY

*