Galeri Foto: The Distingushed Gentleman’s Ride Jakarta Bagian II

0
164

NaikMotor – The Distingushed Gentleman’s Ride (DGR ) adalah acara donasi untuk riset kanker prostat dan mendukung kesehatan mental di seluruh dunia yang digalang melalui komunitas motor custom dan vintage.

Donasi ala anak motor ini dibuat dengan riding bareng berpenampilan ala gentleman. DGR sendiri digelar secara serempak di seluruh dunia pada 30 September 2018, termasuk salah satunya DGR Jakarta 2018.

Di Jakarta, acara The Distingushed Gentleman’s Ride atau DGR Jakarta 2018 dikemas dengan konsep Gentleman’s Party hasil kolaborasi Tigrehood dan NaikMotor.com dengan host Sekepal Aspal yang mempersiapkan riding dan rute yang ditempuh.

DGR Jakarta 2018 juga mendapat dukungan penuh dari GAS Triumph Motorcycles Jakarta sebagai disributor resmi Triumph di Indonesia sekaligus sponsor global  serta Simpati, Bank BJB, Melodia Musik,  Epiwalk dan Elite Club Epicentrum.

DGR Jakarta 2018 diikuti tidak kurang 3.000 pemotor yang menyesaki areal Epicentrum sambil menikmati landscape salah satu kawasan bisnis di Jakarta Selatan itu dari berbagai komunitas termasuk para public figure.

Gelombang pemotor berdatangan dari berbagai tempat sejak siang hari, dimana salah satu titik kumpulnya diakukan di Jalan Kemang Raya No19 yakni markas GAS Triumph Motorcycle Jakarta.(Rls/nm)

 

LEAVE A REPLY

*