Wendi Cagur Bikin Grafiti di Sunday Collabs dengan Diton King

0
48
Diton King
Torehan grafiti Wendi Cagur dengan Diton King. Foto: diton, Yusuf Arief

NaikMotor – Komedian dan presenter TV Wendi Armoko atau yang dikenal sebagai Wendi Cagur ternyata memiliki bakat lain, menorehkan grafiti atau lukisan mural. Seperti yang ditunjukkannya di Sunday Collabs perdana di Eleven Trees, Jaksel, (30/9/2018) dengan menggunakan Diton King.

Sunday Collabs sendiri menjadi event unik hasil kolaborasi Diton, produsen cat semprot dan manajemen Eleven Trees yang akan berlangsung tiap bulan. Collabs akan menjadi wadah nongkrong bersama yang asyik lintas komunitas dan aktivitas. Kegiatan kolaborasi memadukan art (grafiti), skater, pemotor, musik dan bazaar mulai clothes, food and beverages, part, dan pernik-pernik pendukungnya.

Wendi yang juga penggemar motor custom tipe scrambler ini ternyata unjuk kabisa seni ekspresi di infrastruktur urban itu di Collabs. Fajar Muharam, PR Event and Production Branding PT Difan Prima Paint, produsen cat semprot sepeda motor dan grafiti Diton menyatakan, “Wendi memang kami tahu memiliki bakat membuat lukisan mural. Unjuk kemampuan Wendi ini sekaligus untuk membuktikan produk khusus grafiti, Diton King yang praktis dan diformulasikan khusus untuk mural.”

Sementara Wendi saat ditanya tentang konsep apa yang akan ditorehkan di salah satu dinding Cafe Eleven Trees, hanya menjawab dengan jenaka, “Ini adalah… Nggak tahu apa.” Ya sudah, hati-hati, jangan sampai ketahuan Satpol PP, Wendi. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*