Galeri Foto: The Distinguished Gentleman’s Ride DGR Jakarta 2018

0
478
dgr jakarta 2018

NaikMotor – The Distinguished Gentleman’s Ride atau DGR Jakarta 2018 diikuti tidak kurang 3.000 pemotor. Acara riding tahunan buat amal ini berhasil mengumpulkan donasi mencapai Rp 50 juta.

Start dan finis DGR Jakarta dilakukan di Kawasan Epicentrum pada pukul 15.00 WIB. Setelah finis acara beralih ke panggung musik sekaligus donasi untuk Yayasan Ayah Sarah, korban gempa Palu dan riset kanker prostat di Australia.

DGR Jakarta 2018 dikemas dengan konsep Gentleman’s Party hasil kolaborasi Tigrehood dan NaikMotor.com dengan host Sekepal Aspal dan mendapat dukungan dari GAS Triumph Motorcycles Jakarta, Simpati, Bank BJB, Epiwalk dan Elite Club Epicentrum.

Sesuai pakem The Distinguished Gentleman’s Ride yang dibentuk oleh komunitas motor custom dan vintage di Australia, maka garis besar motor-motor yang ikut serta tidak jauh dari itu yakni kustom dan vintage.

Tapi bukan berarti cuma motor custom dan vintage, DGR Jakarta juga dikuti oleh Vespa dan skuter tua lainnya. Acara yang dibuat untuk mendukung Movember Foundation ini juga menerima choppy cub serta bebek tua dan retro.(Agl/nm)

SHARE

LEAVE A REPLY

*