‘Nobar’ MotoGP Ramaikan Hari Pertama Jamnas AHC ke-4 2015 di Sentul

0
Nobar-MotoGP-AHC-Sentul
Nobar MotoGP Ceko menjadi pembuka rangkaian acara Jambore Nasional AHC ke-4 2015 di Hotel Lorin, Sentul, Minggu (16/8/2015). Foto: AHC

Sentul (naikmotor) – Puncak acara Jambore Nasional ke-4 Asosiasi Honda CBR (AHC) 2015 baru akan berlangsung di Sirkuit Sentul, Senin (17/8/2015) sekaligus melakukan Kirab Merah Putih.

Namun, malam ini, Minggu (16/8/2015) bertempat di pool side Hotel Lorin Sentul, dilakukan acara penyambutan peserta yang datang dari berbagai daerah di Indonesia, mulai Aceh hingga Makassar.

Acara diawali dengan nonton bareng MotoGP yang berlangsung di Sirkuit Brno Ceko di mana Jorge Lorenzo berhasil memenanginya.

Ketua umum AHC Indonesia,M Khadafi Mukron atau akrab disapa Dafi, pemilik Soulkitchen Kemang dalam sambutannya mengatakan rasa bangganya atas solidaritas yang ditunjukan berbagai klub Honda CBR di Indonesia.

“Meskipun berbeda-beda nama klub, namun semuanya kompak untuk bisa menghadiri Jamnas keempat AHC 2015 ini, malah ada yang riding langsung dari Aceh. Ini menunjukan keberagaman di AHC bukanlah sebuah halangan untuk bersatu di acara tahunan ini,” ujar Dafi.

“Dari registrasi panitia kini sudah bertambah menjadi 450 peserta dari 37 klub yang hadir serta ada 60 tamu undangan, “ ujar Shindu Pratama,salah satu panitia Jamnas AHC keempat 2015.

Acara Jambore Nasional AHC ke-4 2015 didukung oleh AHM, Daya Adicipta Mustika, Wahana Makmur Sejati, Prudential, BMS, Ultraspeed, One Three Motoshop, Soulkitchen, Bravo, Pilotz Management, BSM, Elbow Helmet, J-Phone, Yuasa, Panasonic Light, Extrajoss, RC Motogarage.(Arif/nm)

Nobar-MotoGP-AHC-Sentul_1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here