Ngecat 3 Motor Candy Tone, Diton Premium Meriahkan Ultah SSFC Tangerang

0
68
Diton Premium
Diton melakukan pengecatan gratis di 12 Anniversary SSFC Pengda Tangerang Raya. Foto: Gilang

NaikMotor – Cat semprot khusus motor, Diton Premium serius untuk mendukung kegiatan komunitas. Cat produksi PT Difan Prima Paint melakukan pengecatan gratis di 12 Anniversary SSFC Pengda Tangerang Raya.

Diton mengecat 3 motor dan lima komponen lain di ultah SFFC Tangerang, yang digelar Sabtu (29/9/2018) di Tandon Ciater, Tangerang Selatan.  Motor yang dicat semuanya Suzuki Satria 150 milik anggota SFFC.

Diton Premium

“Kami menjadikan komunitas sebagai rekanan. Kami mendukung kegiatan komunitas motor yang bermanfaat termasuk di ultah SSF Tangerang ke-12 ini,” kata Fajar Muharam, Public Relation PT Difan Prima Paint.

Dukungan Diton kepada komunitas maupun klub motor ini merupakan salah satu cara mendekatkan diri kepada konsumen. Selain itu juga dibuat untuk menunjukkan kualitas cat semprot khusus motor Diton Premium.

Diton Premium

“Karenanya ada choacing clinic dan praktek langsung. Jadi kami bukan sekadar jualan semata, dateng ke acara orang buat jualan gak seperti itu. Kami buatkan program, temanya interaktif, jadi komunitas bisa belajar,” katanya.

Sama seperti kegiatan yang lain, Diton menggandeng Komunitas Airbrush Indonesia (KAI) sebagai eksekutor. Dalam acara ini tim banyak menggunakan cat candy tone yang memang salah satu unggulan Diton Premium.(Agl/nm)

Diton Premium

LEAVE A REPLY

*