Rayakan Honda PCX Club Indonesia 7 Tahun Dihadiri Komunitas PCX Vietnam

0
Honda PCX Club Indonesia 7 Tahun
Perayaan Honda PCX Club Indonesia 7 Tahun dihadiri Honda PCX Club Vietnam. Foto: istimewa

NaikMotor – Komunitas penggemar skuter matik Honda PCX Club Indonesia 7 tahun. Perayaannya di Taman Mini Indonesia Indah diiringi kampanye safety riding, (22/9/2018).

Perayaan Honda PCX Club Indonesia 7 tahun dihadiri seribuan anggotanya dan juga anggota Honda PCX Club Vietnam (HPCV). Honda PCX Club Indonesia (HPCI) merupakan entitas dari Asosiasi Honda Jakarta (AHJ), binaan PT. Wahana Makmur Sejati (WMS), main dealer sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang.

Tentu kampanye keselamatan dalam perayaan bertema Magnificent Seven itu didukung Wahana sepenuhnya. “Wahana sangat mengapresiasi perayaan hut ke tujuh ini, pasalnya tidak sekedar berkumpul, namun mereka berikan sisi positif dengan kegiatan edukasi berkendara aman kepada pengunjung Taman Mini khususnya anak – anak,” papar PIC Community Development Wahana, Agus Sigit. Ditambahkannya, kegiatan edukasi dilakukan dengan cara memberikan helm kepada pengunjung yang membawa anak-anak dan tidak menggunakan helm.

Acara itu menjadi ajang silaturahim terbesar penggemar Honda PCX di Indonesia. Perayaan disengaja dilakukan di salah satu pusat rekreasi yang menggambarkan keberagaman Indonesia sehingga dapat menumbuhkan rasa kebanggaan berbangsa kepada anggota HPCI.

Acara yang digelar sejak pagi tersebut berjalan menarik hingga malam hari. Diawali dengan pembukaan yang menggunakan budaya Betawi, palang pintu dan dilanjutkan dengan tarian tradisional NTB.

“Sekali lagi saya mewakili Wahana mengucapkan selamat ulang tahun ke 7 untuk HPCI, solid terus dan semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk orang banyak,” tutup Sigit. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here