Gairahkan Balapan Matik CLD Racing Tampil Maksimal di Indoclub Championship 2018 Subang

0
58
CLD Racing Mendukung
Putaran III Indoclub Championship 2018 Subang telah didukung CLD Racing. Foto: YuMa

NaikMotor – Putaran III Indoclub Championship 2018 Subang, masih dengan konsep balapan murah hadiah berlimpah telah berlangsung 22-23 September 2018 di Sirkuit Gerry Mang Subang. Gelaran yang dimeriahkan IndoMatic Race itu mendorong CLD Racing mendukung balapan lintas tipe itu.

Event besutan Indoclub seperti telah membangkitkan kembali balapan kelas matik. Sehingga CLD Racing salah satu brand aftermarket dan part kompetisi mendukung Putaran III Indoclub Championship 2018 Subang itu.

Dodo Zulianto yang akrab dipanggil Pak Haji, owner CLD menyatakan balapan  kelas matik tengah bergairah kembali, sehingga patut untuk didukung. “Biar balapan matic mempunyai greget lagi, makanya CLD Racing hadir biar pemain matic turun semua. Terlebih lihat gelaran Indoclub bagus dan selalu ramai serta banyak diikuti oleh tim privatir maupun tim menengah.”

CLD Racing Mendukung
Seri 3 Indoclub Championship 2018 yang berlangsung di Sirkuit Gery Mang, Subang, Jawa Barat membangkitkan kembali kelas balapan yang telah mati suri. Foto: Indoclub

Lebih lanjut, Pak Haji memiliki harapan kepada Indoclub dan yang setara untuk terus menggelorakan balapan khususnya kelas matik.” Harapan saya balap semacam Indoclub dan sejenisnya selalu ramai supaya olahraga balap motor di indonesia terus ada, agar bibit-bibit pembalap Indonesia terus tumbuh. CLD Racing mendukung balapan cornering Indoclub sampai putaran akhir tahun ini,” pungkasnya.

CLD Racing adalah produsen dengan jargon Champion, Leader, Development (CLD) yang lebih dikenal dengan produk knalpotnya itu sebenarnya memiliki produk lengkap. Termasuk part pendukung khusus motor matik mulai komponen CVT dari kampas ganda, per CVT, roller, pulley hingga jeroan mesin diproduksi di pabriknya di sekitaran Ciledug Tangerang. (YuMa/Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*