WOMM 2015 Kategori Sportbike Diraih Yamaha V-Ixion

0
Yamaha-WOMM-V-Ixion-Sportbike-2015
Yamaha mendapatkan penghargaan The Word Of Mouth Marketing (WOMM) 2015 kategori sportbike yang diraih V-Ixion. Foto: Yamaha

Jakarta (naikmotor) – Penghargaan The Word of Mouth Marketing Award kategori sport motorcycle  diberikan kepada V-Ixion oleh Swanetwork bekerjasama dengan OnBee Consulting.

Ini merupakan pengakuan atas kualitas dan keunggulan segmen sport Yamaha yang selalu melahirkan line up motor-motor sport populer. V-Ixion yang lahir di tahun 2007 konsisten merajai pasar sport Indonesia dan mengembangkannya dengan model baru, New V-Ixion Lightning dan New V-Ixion Advance.

Statusnya sebagai motor sport terpopuler dan terlaris di Tanah Air membuatnya paling dibicarakan masyarakat. Ditambah lagi pertumbuhan komunitas V-Ixion yang terus meningkat, sehingga telah mencapai 200 ribuan orang yang tergabung dalam berbagai komunitasnya.

“Terimakasih kepada masyarakat dan konsumen yang telah ikut mengangkat pamor V-Ixion dan mempertahankannya di market sebagai motor sport nomor satu. Kami persembahkan award ini untuk para pecinta V-Ixion dan komunitasnya yang selalu loyal menggunakannya dan menjadikannya yang terdepan,”papar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). (rls/NM)

LEAVE A REPLY