Dua Bulan Jeda, Dimas Ekky Sudah Siap Balap di CEV Moto2 Jerez

0
55
Dimas Ekky
Dimas Ekky Pratama kembali mempersiapkan diri mengikuti kejuaraan balap CEV Moto2 European Championship di Jerez. Foto: Istimewa

NaikMotor – Setelah jeda dua bulan, Dimas Ekky Pratama kembali mempersiapkan diri mengikuti kejuaraan balap CEV Moto2 European Championship di Jerez de la Frontera, Spanyol, Minggu (30/9/2018).

Jeda dua bulan ini dimanfaatkan Dimas dengan latihan fisik. Pembalap yang baru punya anak ini juga mempertajam insting balap bersama pelatih yang didatangkan khusus oleh Astra Honda Racing Team (AHRT).

Tapi lebih dari itu, Dimas sudah mempunyai pengalaman di sirkuit yang baru saja berganti nama menjadi Circuito de Jerez Angel Nieto tersebut. Inilah kesempatannya membuktikan kemampuan terbaik.

Dimas Ekky

Buat Dimas, Sirkuit Jerez merupakan tempat yang spesial. Pada 2014, dia menjalani debut CEV International Championship di sana. Pembalap asal Depok ini mengatakan Jerez merupakan sirkuit favoritnya.

Tahun lalu, dia mendapatkan hasil terbaik di sirkuit ini, yaitu posisi keempat, dan hanya tertinggal 0,1 detik dari peraih podium. Dua pekan lalu, dia menjalani tes di sirkuit ini dan hasilnya positif.

‚ÄĚHasil itu sangat membantu saya mendapatkan feeling yang bagus dengan motor saya setelah jeda cukup lama. Saya sangat termotivasi untuk balapan akhir pekan ini di lintasan yang sangat saya suka,” katanya.(Rls/nm)

LEAVE A REPLY

*