Nekat, Lorenzo akan Tetap ke MotoGP 2018 Thailand

0
68
Tetap ke MotoGP 2018 Thailand
Meski masih dengan kaki bengkak lorenzo akan tetap ke MotoGP 2018 Thailand. Foto: dorna motogp

NaikMotor – Pembalap Ducati, Jorge Lorenzo yang cedera patah tulang telapak kaki kanan saat seri Aragon lalu akan tetap ke MotoGP 2018 Thailand. Padahal Lorenzo masih dalam masa penyembuhan.

Pembalap asal Spanyol itu mengalami highside ketika berusaha mengoreksi posisi di sebuah tikungan di lap pertama MotoGP 2018 Aragon. Lorenzo menuding kelakuan Pembalap Marc Marquez yang terlalu agresif membuatnya melebar.

Tetap ke MotoGP 2018 Thailand
Foto: gpone

Akibat terlempar dari motornya itu, Pembalap berjuluk Xfuera itu mengalami dislokasi pada jempol dan patah tulang telapak kaki kanan. Pemeriksaan medis terakhir telah dilakukan Kamis (27/9/2018), dokter menyebutkan, “Proses penyembuhan masih berjalan sebab kaki kanannya itu masih membengkak.”

Meski demikian Lorenzo akan tetap ke MotoGP 2018 Thailand (7-9/10/2018). Di Chang International Circuit Buriram itu juara seri Mugello, Katalunya dan Austria itu akan mencoba mengendarai Desmosedici saat latihan bebas (FP) apakah terasa sakit atau tidak. Seperti yang disebutkan oleh Ducati Communications Director, Julian Thomas kepada media speedweek. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*