Pramac Ducati Meminang, Danny Kent: Saya Fokus di Musim Ini Dulu!

0
Kent-Pramac-Ducati
Danny Kent sudah mendapat pinangan dari tim Pramac Ducati untuk durasi 3 musim, namun Ia menegaskan bakal fokus ke ajang balap yang Ia lakoni musim ini di Moto3. Foto: Dorna MotoGP

Brno (naikmotor) – Danny Kent sudah membuka wacana tentang keinginannya untuk terjun ke ajang balap MotoGP seperti apa yang dilakukan oleh Jack Millier tahun ini. Dimana Ia melompati ajang balap Moto2 dan langsung bertarung di kelas para raja. Namun akan berbeda dengan Kent. Meski bakal melompati ajang balap Moto2, namun Ia tak awam dengan balap di kelas 600 cc itu.

Lantaran tahun 2013 silam, Ia sempat naik ke kelas Moto2 bersama tim Tech3 Moto2 Team. Lantaran tak berhasil tampil kompetitif, Ia pun memilih kembali ke ajang balap Moto3 tahun 2014 lalu. Hasilnya, tahun ini Ia bergabung bersama Honda dan langsung memperkuat posisinya meraih titel juara dunia Moto3 2015.

Tapi Kent rupanya tidak ingin gegabah mengambil keputusan. Meski tim Pramac Ducati meminangnya dengan tawaran 3 musim, namun Ia menegaskan bakal fokus ke ajang balap yang Ia lakoni musim ini.

“Kami harus sabar menunggu beberapa seri lagi untuk menerima pinangan dari tim Pramac Ducati. Jika semuanya berjalan lancar kami akan mulai melihat tawaran kontrak dari mereka (Ducati). Jelas saya akan fokus untuk pertarungan musim ini dan mencoba meraih kemenangan demi kemenangan. Baru melihat kemungkinan yang ada tahun depan,” papar Kent.

Francesco Guidotti selaku manajer tim Pramac Racing, pun menegaskan bahwa mereka sangat bangga bisa berbicara langsung dengan Danny Kent. Meski tak memiliki manajer pribadi, namun Ia mampu bersikap profesional dan sangat dewasa dalam hal berbicara.

“Jelas kami tidak ingin ini jadi beban baginya. Tapi jelas, tawaran dari kami bukan main-main. Sebab tawaran kontraknya bersifat jangka panjang. Tinggal memilih waktu yang tepat untuk membicarakannya kembali,” timpal Guidotti. (Spy/NM)

 

LEAVE A REPLY