Modifikasi Honda CBR250RR Kuning Stabilo Ala Black Panther

0
1234

NaikMotor – Waktu yang mempet untuk ikutan Honda CBR Race Day membuat Ismail harus rela konsep racing berubah jadi sport harian. Untungnya anggota komunitas CBR TAC, Tangerang, ini tahu benar apa yang dimau.

Warna hitam doff di Honda CBR250RR pun ditinggalkan dan diganti kuning stabilo. Sederhana namun berhasil membuat motor jadi mencolok. Total prosesnya hanya memakan waktu 16 hari dari masuk sampai keluar bengkel.

Honda CBR

Uniknya ide pemilihan warna ini justru diakuinya dari film Black Panther. Mainx panggilan akrabnya memang fans film-film besutan Marvel, salah satunya Raja Wakanda, T’Challa sang jagoan Black Panther.

Terus kok warna kuning stabilo bukannya hitam? “Saya pakai warna kuning stabilo, biar terang dan beda, hingga ke peleknya. Tapi aksen hitamnya tetap ada, hanya kini jadi hitam glossy mutiara,” katanya.

Honda CBR

Karena memang waktu yang mepet, Mainx tidak bisa terlalu explore di pernak pernik. Biar tidak terkesan cuma main warna, ia tambahkan winglet dan knalpot under belly custom. “Sekarang jadi beda kan?” tanya Mainx.

Walaupun pengerjaannya cuma dua minggu namun usaha pria necis ini tak sia-sia. Di Honda CBR Race Day 2018 Seri 2 lalu, “CBR 250RR T’Challa” miliknya berhasil menyabet Juara 1 kelas modifikasi bolt on.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*