Banyak Konten Pengunjung Bandung Helmet Exhibition 2018 Membludak

0
Pengunjung Bandung Helmet Exhibition 2018
Banyak produk baru di Bandung Helmet Exhibition 2018. Foto: istimewa

NaikMotor – Perhelatan pameran Bandung Helmet Exhibition tahun ini banyak dengan konten baru. Hal ini yang membuat Pengunjung Bandung Helmet Exhibition 2018 yang telah berlangsung 22-23 September 2018 lalu itu membludak.

Bandung Helmet Exhibition 2018 dilangsungkan secara outdoor di Ciwalk Bandung. Bertema Bandung Nu Urang Sarerea itu telah menyajikan helm dan safety gear beragam model dan merk berkualitas, baik brand dunia maupun lokal.

Pengunjung Bandung Helmet Exhibition 2018 bukan saja masyarakat umum kota Bandung, pameran yang disingkat sebagai BHE 2018 itu didatangi komunitas yang tidak sedikit yang datang dari luar Bandung, seperti ROC Jakarta, SUNMORI dari Jabodetabek serta helmet lovers lainnya dari luar kota.

Pasalnya gelaran BHE banyak penawaran menarik, pastinya setiap booth peserta meberikan potongan harga yang menggiurkan, bahkan ada yang sampai dengan 70%. Bahkan, salah satu keseruan BHE adalah bagi-bagi helm gratis, ada puluhan helm dibagikan setiap harinya persembahan dari helm Igloo lewat fun games menarik yang mengajak pengunjung menjadi bagian dari keseruan acara ini. Selain helm Igloo, pengunjung juga dimanjakan dengan deretan helm kualitas dunia lainnya seperti Arai, NOLAN, Shark, AGV, LS2, SHOEI, Airoh, Caberg, Suomy, TSR, THX, RSV dan NHK yang perdana hadir dalam ajang pameran helm ini.

Selain helm juga ada apparel dan sefety gear merk Alpinestar, Dainese, Furygan, Taichi serta Respiro. Melengkapi kehadiran para penggemar helm dan safety gear, BHE 2018 juga memamerkan beberapa brand sepeda motor kelas premium mulai dari BigBike Honda, motor sport Suzuki GSX series dan KTM.

Andika Lesmana salah satu exhibitor Igloo mengaku, “Tidak menyangka pengunjung Bandung Helmet Exhibition 2018 ramai, jadi kami siap mengikuti ajang serupa jika kembali digelar di Bandung atau Jakarta dan berharap tetap dilaksanakan secara out door seperti di Ciwalk Bandung ini.”

Semakin lengkap, pengunjung juga mendapatkan pencerahan dari Belajar Helm mengenai cara merawat helm kesayangannya lewat acara Talk Show. Belajar Helm memberikan tips cara mencuci detail helm, pemasangan pinlock lalu apa saja yang boleh dan tidak boleh dilakukan dalam merawat helm. Disini juga diperkenalkan Salto Cleaner, produk pembersih helm serba guna, sekaligus diberikan kepada pengunjung yang beruntung.

“Alhamdulillah dan mengucapkan syukur yang luar biasa akhirnya kami bisa mengulang kesuksesan yang lebih baik dari tahun sebelumnya. Saya sangat terima kasih buat para tenant lama yang masih mempercayakan brand mereka mengikuti acara kami ini. Terima kasih juga kepada Iqloo yang telah support BHE 2018 dengan hasil yang memuaskan, semoga tahun selanjutnya kami akan dapat memberikan yang terbaik lagi,” ujar Bayu Ajie Herlambang, Project Manager BHE 2018. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here