Gentleman’s Party : Mau Keren? Nih Riding Kit for Charity DGR Jakarta 2018

0
64
Riding kit for charity DGR Jakarta 2018
Riding Kit for Charity DGR Jakarta 2018 menjadi satu hal baru tahun ini. Foto: Istimewa

NaikMotor – Babak baru event global tahunan riding amal The Distinguished Gentleman’s Ride di ibukota tinggal menghitung hari yang dikemas dalam Gentleman’s Party dan dipusatkan di Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan. Event besutan Tigrehood dan NaikMotor dengan host Sekepal Aspal dan didukung sepenuhnya oleh  GAS Triumph Jakarta ini juga membuat Riding Kit for Charity DGR Jakarta 2018.

Seperti yang kita tahu, The Distinguished Gentleman’s Ride digagas untuk membantu penggalangan dana penelitian kanker prostat dan kesehatan mental. Para rider yang ikut DGR diharapkan menyumbangkan donasinya untuk tujuan itu melalui website resmi. Namun tak jarang, karena keterbatasan akses termasuk sarana pembayaran via online, para motoris tak tahu harus menyumbang melalui apa.

Nah, Riding Kit for Charity DGR Jakarta 2018 dibuat untuk memfasilitasi niat pengendara dalam menyaurkan donasinya. “Tidak semua orang memiliki alat pembayaran online tapi  mereka mau menyumbang.Karena itulah kami membuat Riding Kit for Charity DGR Jakarta 2018 dimana hasil penjualannya akan disumbangkan ke yayasan kanker  di Indonesia,”sebut  Ananda Omesh,kreator acara Gentleman’s  Party.

Ditambahan Omesh, riding kit itu bisa didapatkan dengan minimum donasi Rp. 125.000 yang terdiri dari  1 slayer, 3 pin, 3 sticker, 2 patch.” Riding kit juga menjadi salah satu identitas peserta DGR Jakarta tahun ini,” sebut pemilik Tigrehood ini.

Pembelian riding kit sudah dmulai dari Senin (24/9/2018) hingga  Jumat ( 28/9/2018) dan bisa didapatkan di dua tempat:

  1. Triumph Jakarta (Jl. Kemang Raya no. 19 Bangka – Jakarta Selatan) 10.00 – 17.00
  2. Tigrehood Store (Jl. Puri Sakti 1 no. 26 B Cipete Selatan – Jakarta Selatan) 10.00 – 21.00

Semua informasi soal Gentleman’s Party bisa didapatan di akun IG @gentlemansride_indonesia . (Arif/nm) 

LEAVE A REPLY

*