Diskon Premi Motopro Adira Insurance Sambut Hari Kemerdekaan

0
Adira-Insurance-promo-kemerdekaan
Adira Insurance memberikan diskon premi untuk para pelanggannnya menyambut hari kemerdekaan RI ke-70 termasuk untuk asuransi Motopro bagi pemilik sepeda motor. Foto: Adira Insurance

Jakarta (naikmotor) – Adira Insurance memberikan diskon istimewa bagi para pelanggannya dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-70.

Promosi yang diberikan adalah diskon premi untuk produk asuransi mobil Autocillin, asuransi motor Motopro, asuransi demam berdarah, asuransi tipus, asuransi perjalanan Travellin, dan asuransi properti Home Insurance.

“Promo tersebut akan kami berikan sejak tanggal 15 sampai dengan 31 Agustus 2015,” ujar Tomy Ferdiansah, Retail Business (Non Group) Division Head Adira Insurance. Promo tersebut dapat diperoleh dengan mengunjungi outlet Adira Insurance serta melalui melalui jasa telemarketing Adira Insurance.

Selain promo diskon, Adira Insurance juga memberikan promo Long Weekend Travellin yang memberikan voucher perjalanaan senilai Rp 700.000,00 untuk 2 orang pemenang. Promo ini diberikan khusus bagi para travellers yang membeli asuransi perjalanan Travellin melalui website www.travellin.co.id selama 17 hari dimulai 6 Agustus hingga 22 Agustus 2015.

“Promo Travellin ini bertujuan untuk memperkenalkan produk asuransi perjalanan dari Adira  Insurance yang mengusung tema simple ketika melakukan pembelian; baik melalui gadget, laptop, maupun komputer. Travellers dapat melakukan pembelian polis Travellin secara online dimanapun dan kapanpun. Tidak hanya pada saat pembelian, asuransi Travellin juga memberikan kemudahan ketika travellers melakukan klaim dengan 14 days claim guaranteed,” ujar Tanny Megah Lestari, Retail Business Process & Service Management Department Head dalam siaran pers yang diterima redaksi. (rls/NM)

LEAVE A REPLY