Pesta Merdeka Yamaha Berikan Diskon Spesial Yamaha Blue Core

0
Pesta-Merdeka-Yamaha-2015
Jajaran Direksi PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memperkenalkan program Pesta Merdeka Yamaha 2015 #Indonesialampauidirimu menyambut HUT RI ke-70 dengan berbagai kegiatan di 200 titik, Kamis (14/8/2015) di Pulogadung. Foto: Arif

Jakarta (naikmotor) – Seperti biasanya, menyambut hari ulang tahun kemerdekaan RI ke-70, Yamaha mengadakan Pesta Merdeka Yamaha kembali digelar di 31 kota, 200 event tingkat kecamatan dan kelurahan serta enam titik untuk big event termasuk diskon produk khusus.

Pada keterangan hari ini,Jumat (14/8/2015) Dyonisius Beti, Executive Vice President PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengungkapkan, Pesta Merdeka Yamaha merupakan persembahan Yamaha untuk para pelanggannya dalam rangka menyemarakan suasana kemerdekaan.

“ Selain kegiatan yang merakyat seperti lomba ‘17 Agustusan’ Yamaha juga memberikan diskon khusus untuk produk Yamaha berteknologi Blue Core di beberapa area tertentu. Pokoknya diskon lebih murah akan diberikan Yamaha pada 15-17 Agustus 2015,” sebut Dyonisius.

Dengan tema #Indonesialampauidirimu, Pesta Merdeka 2015 dapat dinikmati masyarakat dengan banyak kegiatan dilaksanakan semisal test ride, bazaar, free check service, donor darah, cek kesehatan gratis, pameran batu akik, Yamalube campaign dan edukasi teknologi Blue Core. Pengunjung pun berkesempatan memenangkan unit motor Mio M3.

31 kota yang menjadi lokasi Pesta Merdeka Yamaha adalah Jakarta, Tangerang, Bogor, Bandung, Cirebon, Semarang, Solo, Tegal, Purwokerto, Yogyakarta, Bali, Jambi , Surabaya, NTB, Malang, Jember, Medan, Pekanbaru, Batam, Padang, Palembang, Lampung, Bangka, Aceh, Bengkulu, Makassar, Palu, Manado, Pontianak, Banjarmasin, Balikpapan.

Sementara perayaan khas di hari kemerdekaan dimeriahkan juga dengan festival panjat pinang  dan pawai mobil hias pada tanggal 17 Agustus di 5 kota yaitu Semarang, Madiun, Surabaya, Palembang, Pontianak.

”Rasa nasionalisme yang besar menggerakkan Yamaha untuk turut menyemarakkan HUT Kemerdekaan Indonesia tiap tahunnya, dan yang sudah menjadi tradisi adalah Pesta Merdeka Yamaha dengan berbagai aktivitas untuk masyarakat. Kami mengajak masyarakat untuk ikut ambil bagian di Pesta Merdeka ini dan mendapatkan berbagai pelayanan dari Yamaha serta mendapatkan edukasi teknologi Blue Core sebagai produk kebanggaan Yamaha bagi bangsa Indonesia. Mari kita brayakan bersama di hari sakral negeri tercinta ini,” tutur Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT YIMM. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY