Website Yamaha Motor Indonesia Kini Ada Tautan ke Yamaha Musik

0
49
Yamaha Musik
Di website resmi Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kini ada tautan ke website Yamaha Musik Indonesia (YMDI). Foto: Yamaha

NaikMotor – Yamaha bukan cuma motor, tapi juga musik dan mesin kapal. Kini di website resmi Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dilengkapi tautan ke website Yamaha Musik Indonesia (YMDI).

Tautan ini terdapat di pojok kanan atas dengan link bernama ‘Two Yamahas One Passion.’ Di situ ditampilkan sekilas history awal berdirinya Yamaha Motor dan Yamaha Music sampai tumbuh menjadi perusahaan besar.

Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT YIMM mengatakan, tautan ini memperlihatkan semangat yang sama dimiliki oleh Yamaha Motor dan Yamaha Music untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

Yamaha Musik

“Kedekatan dengan Yamaha pun bisa terjalin lewat informasi update tentang Yamaha Motor dan Yamaha Music yang dapat diakses pada link Two Yamahas One Passion yang sudah kami sediakan,” katanya.

Sekilas soal Yamaha Motor dan Yamaha Musik merupakan bagian dari induk Yamaha Corporation. Perusahaan ini berdiri di tahun 1887 dengan nama Nippon Gakki Co.,Ltd oleh Torakusu Yamaha.

Awalnya Yamaha memproduksi peralatan musik piano tegak dan piano akustik di tahun 1900. Itu menjadi bagian dari sejarah berdirinya Yamaha Music yang hingga saat ini berada di bawah naungan Yamaha Corporation.

Tahun 1955 Yamaha Corporation kemudian membuat anak usaha Yamaha Motor Co,.Ltd yang memproduksi sepeda motor. Motor pertamanya adalah yamaha YA-1 yang menjuarai balapan di Fuji dan Assen.(Rls/nm)

LEAVE A REPLY

*