Wahana Honda Gencar Berikan Pemahaman Modifikasi yang ‘Benar’ ke Komunitas

0
28
modifikasi
PT Wahana Makmur Sejati (MWS)memberikan pemahaman kepada para komunitas. Foto: Wahana

NaikMotor – Tidak ada yang salah dengan modifikasi karena menjadi hak tiap orang. Sayangnya atas nama tampil beda dan gaya tak jarang pula ubahan yang dilakukan justru mengenyampingkan keamanan.

Untuk terus menggaungkan pemahaman modifikasi yang benar, PT Wahana Makmur Sejati (MWS) membuat sesi talk show khusus di Premium Matic Day yang digelar di Mall Tangcity, Tangerang pekan lalu.

Dalam diskusi santai ini WMS selaku main dealer motor wilayah Honda Jakarta-Tangerang memberikan pemahaman kepada para peserta serta komunitas yang hadir di kontes Honda Modif Contest 2018.

Modifikasi

Komunitas yang hadir Vario 150 Owner Community (VOTE) Tangerang, Honda Vario Club (HVC) Tangerang, Ciputat Vario Club (CVC), Vario Original Club (VOC) Tangerang, Vario Club Tangerang (Vacta) dan Honda BeAT Club (HBC) Tangerang.

Agus Sigit, PIC Community Development Wahana mengatakan, dengan pemahaman dan masukan ini diharapkan anggota komunitas mempertimbangkan ubahan yang sesuai dengan tingkat keamanan dan kenyamanan yang optimal.

“Tidak hanya inspirasi modifikasi, pada kegiatan ini kami ingatkan untuk memperhatikan faktor kenyamanan dan keamanan ketika memilih modifikasi,” jelasnya.

Head of Safety Riding Wahana, Agus Sani menambahkan, bahwa modif jangan hanya pertimbangan ‘gaya’ dan tampilan di jalan, namun dipastikan semuanya dapat berjalan maksimal seperti standar pabrik.

“Modifikasi kini semakin gencar dan berubah cepat. Namun dengan semangat Cari_aman adakalanya untuk motor yang masih digunakan harian agar perhitungkan sisi keamanan dan kenyamanan saat mau modifikasi,” katanya.(Rls/nm)

 

LEAVE A REPLY

*