Kolaborasi Power is Nothing Without Control MV Agusta 800 Brutale RR Pirelli

0
MV Agusta 800 Brutale RR Pirelli
MV Agusta 800 Brutale RR Pirelli streetfighter kolaborasi power is nothing without control. Foto: mv agusta

NaikMotor – Pabrikan Varese Italia dan Pirelli berkolaborasi. Hasilnya, MV Agusta 800 Brutale RR Pirelli, streetfighter kuat dengan ban didesain khusus.

Kedua produsen asal Italia kembali berkolaborasi power is nothing without control. MV Agusta menyodorkan 800 Brutale RR penguasa jalan sedangkan Pirelli dengan Diablo Supercorsa penguasa aspal. Hasilnya streetfighter berperforma tinggi dengan traksi ban optimal.

MV Agusta 800 Brutale RR Pirelli bermesin 3 silinder 140 daya kuda. Dengan elektronik yang sudah diupgrade bersama Pirelli. Unit akan dilengkapi knalpot dengan silencer yang dicat berbasis keramik yang tahan panas.

Penampilan khasnya akan tampak pada grafis tangki kombinasi hitam dan kuning. Grafis desain teknisi Pirelli R&D itu tampak pula pada ban. Selain grafis, ban menggunakan bahan karet khusus yang tahan gores tetapi menjamin traksi optimal.

Varian lain MV Agusta 800 Brutale RR Pirelli akan tampil biru putih dengan grafis ban yang senada. Meski belum disebutkan harganya, model akan dibuat terbatas dan diberi kode unit yang diapproved MV Agusta dan Pirelli. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY