Diskon Servis 45% untuk TNI dan Polri dari DAM Sambut Kemerdekaan

0

AHASS-Bogor-Servis-Kemerdekaan_3
Mneyambut hari kemerdekaan RI ke-70, PT Daya Adicipta Mustika dan AHASS di wilayah Bogor memberikan apresiasi diskon jasa servis 45% yang dilakukan hari ini, Kamis (13/8/2015) di Polres Bogor dan Koramil Gunung Putri. Foto: Arif

Bogor (naikmotor) – Pengguna sepeda motor Honda di lingkungan TNI dan Polri mendapat apresiasi berupa diskon jasa servis dari PT Daya Adira Mustika (DAM) menyambut hari kemerdekaan RI ke-70.

Selain menjadi basis kota perjuangan di Indonesia, Bogor dan Bekasi juga memiliki area pertumbuhan yang berkontribusi besar bagi Honda di Jawa Barat. Diskon yang diberikan DAM disesuaikan dengan angka keramat bagi kemerdekaan Indonesia yakni , 17,8 dan 45.

Henri Saputra, Manager Service Network DAM menjelaskan, “AHASS memberikan apresiasi kepada anggota TNI dan Polri yang menggunakan motor Honda untuk kendaraan operasionalnya, karena institusi tersebut merupakan bagian penting dari sejarah kemerdekaan RI. AHASS memberikan diskon jasa service sebesar 45%, dengan syarat, yaitu membeli paket service dan penggantian oli AHM oil.”

Sebanyak 100 unit motor Honda di lingkungan Polres Kabupaten Bogor di Cibinong dan Koramil Gunung Putri, Kamis (13/8/2015) mendapat layanan servis dari tim AHASS di wilayah Bogor.

Sementara untuk masyarakat umum, program menyambut kemerdekaan adalah diskon jasa service sebesar 17% dan diskon Honda Genuine Part (HGP) sebesar 8%. Diskon tersebut berlaku apabila konsumen melakukan paket service dan penggantian oli AHM oil mulai tanggal 10 hingga 18 Agustus 2015.

Tidak hanya di Bogor, program yang sama juga berlaku di seluruh AHASS Bekasi dan Cikarang. Di area tersebut mendapat penyesuaian diskon jasa service yang diberikan sebesar 17% dan diskon 8% berlaku untuk penggantian kanvas rem dan vanbelt set semua type dan tahun sepeda motor Honda, berlaku mulai 10 Agustus sampai 10 September 2015.

Menurut Yodi Lucky, Asisten Manajer Service Network Development DAM mengatakan, wilayah Bogor dan Bekasi dikenal sebagai kawasan Industri di mana para pekerja yang menggunakan sepeda motor memiliki keterbatasan waktu melakukan servis.

“Karena itu, AHASS di lingkungan wilayah Bogor membuka jam operasionalnya antara pukul 07.00 sampai 18.00 dari waktu normal biasa, pukul 08.00 – 17.00. Ini untuk memberikan kesempatan pada para pekerja untuk melakukan servis, selain kita juga secara aktif melakukan jemput bola ke beberapa titik serta memanfaatkan mobile service,” ujarnya. (Arif/nm)

AHASS-Bogor-Servis-Kemerdekaan_1

LEAVE A REPLY

*