GAIA Cosmo Hotel Pertama di Indonesia yang Menyediakan Parkir Khusus Vespa

0
GAIA Cosmo
Parkir khusus Vespa di depan lobi hotel GAIA Cosmo Jogjakarta. Foto: Yusuf Arief

NaikMotor — Bagi para pecinta Vespa dan yang ingin berlibur di Jogjakarta, sebaiknya anda bermalam di Hotel GAIA Cosmo. Karena hotel ini memberikan fasiltas parkir khusus untuk Vespa kesayangan anda yang berada di depan lobby hotel.

Berbeda dengan kebanyakan hotel di Indonesia, selain memberikan fasilitas hotel bintang 4 yang mumpuni, hotel festival yang berlokasi strategis di pusat perkotaan, kantor pemerintah dan pusat kuliner Jogja ini juga memberikan banyak support pada kegiatan otomotif.

GAIA Cosmo
Aman dengan penjagaan 24 jam. Foto: Yusuf Arief

“Kami membuka mata Pariwisata Jogjakarta dengan merangkul berbagai komunitas otomotif, budaya, seni hingga kuliner,” ujar Herry Setiawan, Executive Assisten Manager.

Menurut pria yang juga pecinta Vespa ini, komunitas otomotif memiliki kreatiatifitas yang perlu disinergikan dengan fasilitas yang dimiliki GAIA COSMO, ditambah lagi komunitas Vespa  yang telah terkenal memiliki persaudaraan yang kuat.

Salah satu kegiatan yang mendapat support hotel ini adalah Indonesia Scooter Festival (ISF) 2018 yang berlangsung 22-23 September di Jogja Expo Center. Gaia Cosmo turut ambil bagian dengan menjadi sponsor event gathering penggemar Vespa terbesar di Indonesia.

GAIA Cosmo membuka mata pariwisata Jogjakarta. Foto: Yusuf Arief

“Sejak tahun lalu kami menjadi sponsor di ISF 2018. Ini event besar dan kami pikir ini bisa membuka mata pariwisata Jogja dengan keberadaan komunitas Vespa yang datang dari berbagai wilayah Indonesia,” papar Herry.

Ide menyediakan parkir khusus Vespa telah tercetus sejak 3 tahun lalu, namun baru terealisai sejak tiga bulan yang lalu. Ide tersebut pun langsung mendapat sambutan baik para pengguna Vespa di Jogjakarta khusus dan para pecinta Vespa dari luar kota Gudeg ini. Hotel ini pun menjadi Icon di Indonesia sebagai hotel pertama yang memberikan fasilitas khusus parkir Vespa di Lobi hotel.

GAIA Cosmo
Menjadi daya tarik sendiri dengan memandangu deretan Vespa di lobi hotel. Foto: Yusuf Arief

“Kami ingin para tamu atau pemilik Vespa yang datang ke hotel merasa seperti di rumah sendiri. Bisa parkir Vespa kesayangannya di tempat yang aman dengan penjagaan 24 jam. Jadi ada ikatan secara khusus dengan para tamu,” tambah Pria yang menunggangi Vespa LX 150 lansiran 2012.

Untuk makin mempererat tali persaudaraan dengan komunitas Vespa, hotel ini juga melakukan kopdar rutin dengan Komunitas Piaguyup Jogjakarta tiap Rabu malam dengan memfasilitasi tempat kumpul di Lobby Hotel dan memberikan diskon F & B sebesar 15%.Kopdar ini juga melibatkan staff hotel yang 30% karyawannya memiliki Vespa sebagai kendaraan harian.

Tidak itu saja, GAIA Cosmo juga akan memperkenalkan program Saturday Vespa untuk para  tamu hotel. Dimana tamu yang bermalam akan diajak riding dengan menggunakan Vespa ke lokasi wisata yang berada di Jogja tiap hari Sabtu. Semua fasilitas ini diberikan secara gratis 10 tamu.

GAIA Cosmo
GAIA Cosmo Hotel menjadi sponsor Indonesia Scooter Festival 2018. Foto: Yusuf Arief

“Kami akan menjadi tamu keliling naik Vespa tiap Sabtu dan tentu ini akan memberikan pengalaman dan sensasi berbeda bagi para tamu. Ini akan memberikan kenangan kalau ke Jogja ingat GAIA, Ingat GAIA, ingat Vespa.” tutup Herry.

GAIA Cosmo menawarkan gaya desain estetika yang memberikan layanan  mumpuni dengan kamar-kamar nyaman dan elegan.  Untuk informasi lebih lanjut silahkan klik www.gaiacosmo.com (YA/ NM)

LEAVE A REPLY