Bursa Jual Beli Skuter Antik di ISF 2018, Barangnya Bikin Ngiler Sob!

0
Indonesia Scooter Festival
Bursa jual beli di Indonesia Scooter Festival (ISF) 2018. Foto: Gilang

NaikMotor – Bursa jual beli jamak di acara otomotif, termasuk di Indonesia Scooter Festival (ISF) 2018. Bedanya di ISF 2018, motor-motor yang dijual ialah Vespa atau skuter-skuter antik yang pasti bikin ngiler!

Yes, kalau di ISF 2017 atau tahun lalu bursa jual beli di luar ruangan maka sekarang ada di dalam lokasi acara. Terus yang menarik yakni skuter-skuter cantik itu bisa mejeng dengan syarat mesti punya surat-surat.

Indonesia Scooter Festival

“Tahun ini peserta boleh melakukan jual beli motornya di lokasi dengan syarat mendaftar registrasi Rp 250 ribu, dan yang dijual terutama punya surat-surat kepemilikan,” kata Dwi Yudha Danu, Ketua Penyelenggara ISF 2018.

Indonesia Scooter Festival

Aneka skuter tua yang dilego itu mulai dari yang termuda Super 70-an, PTS hingga Vespa GS. Ada juga skuter ‘bangkotan’ Fuji Rabbit made in Japan yang jadi pusat perhatian di main hall Jogya Expo Center (JEC).

Indonesia Scooter Festival

Uniknya semua barang yang dipajang tidak mencantumkan harga. Penjual hanya memberikan nomor kontak yang bisa dihubungi. Atau paling tidak si penjual atau biasanya berdiri di samping motornya.

Selain bursa jual beli, ISF 2018 juga menampilkan deretan skuter langka yang sudah jarang dilihat dan mengaspal di Indonesia. Vespa-Vespa eksibisi itu merupakan produksi antara tahun 1946 hingga 1951.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY