Hadiah Segunung, Test Ride Vespa Competition di ISF 2018 Banjir Peserta!

0
64
Test Ride Vespa Competition
Test Ride Vespa Competition di Indonesia Scooter Festival 2018 menjadi hiburan tersendiri bagi pengunjung. Foto: Lim

NaikMotor – Test Ride Vespa Competition yang digelar di Indonesia Scooter Festival 2018 menjadi hiburan tersendiri bagi pengunjung. Acara hasil kerjasama antara Vespa x ISF 2018 X NaikMotor.com ini mengundang rasa penasaran.

Bahkan sebelum acara resmi dibuka Sabtu (22/2/1018) pukul 13.30 WIB, jumlah peserta sudah mencapai 40 orang. Pesertanya pun beragam, bukan hanya komunitas dari Jogya, namun juga Malang dan daerah lainnya.

Test Ride Vespa Competition

Test ride Vespa di ISF 2018 ini memang berbeda dari test kebanyakan. Kendati judulnya tes namun kenyataannya merupakan Ghymkana Vespa, peserta dituntut terampil dalam menyelesaikan tantangan kun dengan waktu tercepat.

Pemenang akan dinilai berdasarkan waktu tercepat dan akan diambil 5 orang pemenang. Total hadiah yang diperebutkan yakni Rp 10 juta. Dimana Juara 1 Rp 3 juta, Juara 2 Rp 2,5 juta dan Juara 3 Rp 2 juta dan seterusnya.

Test Ride Vespa Competition

“Sulit ternyata, apalagi harus menghafal jalur, itu yang menurut saya paling sulit karena tidak ada tanda. Kemudian juga sulit karena pakai Sprint karena saya biasa bawa manual,” kata Muji Hariono alias Yoyon asal Malang.

Test Ride Vespa Competition

Pernyataan Yoyon yang ke ISF 2018 riding naik Vespa Excel 82. pun diamini oleh Riza Yasir. Pria 24 tahun asal Jogya ini didiskualifikasi wasit lantaran kakinya menyentuh tanah setelah sebelumnya lupa jalur yang mesti dilalui.

“Sulit karena saya belum biasa naik Vespa matik. Saya biasa pakai manual, tapi motornya enak. Sulit juga ternyata buat ngafalin jalurnya. Kalau boleh coba lagi saya mau. Hadiahnya juga menarik ternyata,” katanya.(Agl/nm)  

Test Ride Vespa Competition

LEAVE A REPLY

*