Federal Oil Senang Sam Lowes Balik ke Gresini Racing Moto2

0
163
Federal Oil
Federal Oil senang Sam Lowes akan kembali ke Gresini Racing Moto2. Foto: Gilang

NaikMotor – Federal Oil senang Sam Lowes akan kembali ke Gresini Racing Moto2 di musim 2019. Sebagai sponsor terbesar Gresini, oli lokal itu berharap kembalinya Lowes dapat mengangkat citra Federal Oil.

“Kami senang dengan kembalinya Lowes. Dia pembalap hebat dan sangat pengalaman di Moto2, saya rasa ia akan kembali ke performa terbaiknya,” kata Patrick Adhiatmadja, President Director PT Federal Karyatama (FKT).

“Dari sisi sponsor kam juga ingin mengulang kejayaan waktu ia di Gresini, tentunya kami juga ingin tim kembali podium. Bahkan di akhir musim posisinya dan tim cukup baik,” imbuh Patrick.

Federal Oil
Sam Lowes di Moto2 Valencia 2016. Foto: Gresini Racing

Bukan hanya dari Federal Oil, kembalinya pembalap dengan nomor #22 ke tim lamanya di musim 2016 itu pun disambut baik sponsor lain, fans serta pemilik Tim Gresini Racing, Fausto Gresini.

“Saya senang dengan kembalinya Lowes. Ia pembalap berbakat dan profesional. Dengan tetap didukung Federal Oil kami yakin akan berada di depan kelas menengah grand prix ini,” katanya.

Rekam jejak Lowes bersama Gresini Racing di Moto2 memang cukup baik. Pembalap Inggris ini awalnya pindah ke MotoGP di tim Aprilia Racing pada 2017, tapi karirnya mandek karena sulit beradaptasi.

Musim 2018 Lowes pindah lagi ke Moto2 namun bersama tim Swiss Innovative KTM. Sejauh ini ia berada di posisi ke-12, sementara saat membela Gresini di musim 2016, ia berada di posisi ke-5.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*