Tiga Langkah Strategis Indoclub Championship di Sirkuit Gery Mang, Subang

0
99
Seri II Indoclub Championship 2018
Aksi para pembalap di Seri II Indoclub Championship 2018 yang berlangsung di Sirkuit Mijen, Semarang, Jawa Tengah, Minggu (6/5). Foto: Bayu

NaikMotor – Putaran ketiga Indoclub Championship 2018 akan digelar di Sirkuit Gery Mang, Subang, akhir pekan ini (22-23/9/2018). Panitia memastikan kenyamanan pengunjung merupakan poin sangat penting.

“Kami telah melakukan 3 langkah strategis secara garis besar untuk kenyamanan bagi penonton terkhusus bagi teman-teman peserta di sirkuit Gery Mang,” kata Deny kepada Gasrem.com (18/9/2018).

Indoclub Championship

Tiga langkah strategi itu merupakan sinergi antara kepolisian, TNI dan panitia. Deny menyebut hal ini diharapkan dapat merubah pola pikir peserta dan memberikan warna baru di sirkuit tersebut.

“Langkah pertama, kita lakukan diplomasi dengan jajaran kepolisian dan pengerak LSM. Kedua perkuat dari segi militer. Jajaran TNI memang memberikan dukungan kepada kita seperti pada event sebelumnya,” katanya.

“Langkah terakhir, dari sisi kepanitiaan. Kita memberikan servis terbaik bagi peserta dan menjalankan konsep ‘clear and clean’ kebersihan dan kerapihan dari sisi kemasan acara sampai pada kualitas event secara keseluruhan,” katanya.

Indoclub Championship

Tiga langkah ini diakui Deny merupakan saran dan ide dari para senior serta sponsor balap. Pria jangkung ini memang kerap tukar pikiran agar balapan dengan tagline ‘Balapan Murah, Hadiah Segunung” ini bisa sukses.

“Saya selalu diberikan masukan dari para senior dan para sponsor berkecinpung di ajang balapan. Mudah-mudahan dengan tiga konsep ini, kami bisa memberikan warna baru di sirkuit Gery Mang – Subang,” jelasnya.

Seri 3 Indoclub Championship yang akan diramaikan dengan balapan Indomatic mendapat dukungan FDR tire, Antangin, NHK Helmet, Diton cat, Lenka MiniGP, Kawahara Racing Apparel, Pertamina Gas, Evalube oil, Accent Wire, Brisk Motor Indonesia, CLD Racing, AHRS, SSS, RCB, Indomaret, Lulu kids, Merburgs, WRC knalpot, Dalian carton box, Asuransi Tugu Mandiri dan Kopi Gunung Mas Bali.

Untuk mengakomodir para sponsor, pihak panitia telah menyiapkan seabrek aktivitas di tiap booth sponsor dengan berbagai games yang melibatkan penonton, mekanik dan pembalap dengan hadiah menggiurkan. Belum lagi diskon penjualan produk dan hadiah doorprize yang bisa langsung di bawa pulang.

“Tidak hanya pembalap yang berkesempatan membawa pulang hadiah, penonton dan mekanik juga punya kesempatan yang sama.” tambah Deny..(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*