Pelajaran dari Yamaha VR46 Master Camp 6, Faeroz Kantongi Bekal Banyak

0
36
Yamaha VR46 Master Camp 6
Faeroz latihan sekitar 2,5 jam dengan dimentori langsung Andrea Migno. Foto: Yamaha

NaikMotor – Hari keempat program Yamaha VR46 Master Camp 6 lebih sengang. Selama 2,5 jam Faeroz menjalani fisio gym dimentori langsung Andrea Migno, pembalap Moto3 dari tim SKY Racing Team VR46.

Teknik latihan dan pemanasan yang efektif yang dilakukan bersama dengan para pembalap VR46 Riders Academy akan menjadi acuan Faeroz unyuk diterapkannya dalam menjalani karier balap profesional.

“Kami harus melihat dan memahami lebih lanjut apa yang dilakukan para pembalap VR46 Academy karena kami belajar lebih banyak tentang bagaimana mereka berlatih untuk saya kembangkan di Indonesia,” kata Faeroz.

Yamaha VR46 Master Camp 6

Setelah makan siang di Osteria da Rossi, Faeroz dan ketiga rekannya, yaitu kembali ke Hotel dan memiliki free-time atau waktu bebas. Momen ini juga dimanfaatkan mereka untuk menikmati tontonan balap superbike dunia (WSBK 2018).

Porsi latihan sengaja dikurangi setelah sebelumnya melakoni pelatihan penuh. Kinerja otot didesain untuk beristirahat setelah latihan MiniGP, Gokart, balap YZF-R3 di Misano, pelatihan Flat-Track, Soft-Cross dan Flat Track.

“Hari ini adalah hari yang luar biasa dan saya sangat senang atas pengalaman yang saya jalani dan saya selalu ingin belajar. Di pagi hari, kami melakukan sesi pendinginan dengan gym agar kondisi otot lebih rileks,” pungkasnya.(Rls/nm)

LEAVE A REPLY

*