Tarif Datar Go-Jek Naik Menjadi Rp15 Ribu

0
Tarif-Promo-Go-jek-Agustus-2015
Go-Jek menaikkan tarif datar layanan transport menjadi Rp 15 ribu mulai Selasa (11/8/2015) hingga 24 Agustus 2015. Sementara layanan lainnya untuk pengiriman barang tetap Rp 10 ribu. Foto: Go-Jek

Jakarta (naikmotor)-Menurut akun Twitter @gojekindonesia, tarif datar Go-Jek di Jakarta kini telah dinaikkan menjadi Rp15.000 terhitung mulai hari ini (11/8/2015). Sementara layanan lainnya tetap dengan harga promo Rp10 ribu, yang berlaku hingga Senin 24 Agustus 2015.

Kenaikan tersebut dalam rangka memberikan pelayanan yang lebih baik, demikian menurut cuitan ojek berbasis aplikasi di smartphone tersebut.

Selengkapnya pemberitahuan tersebut sebagaimana berikut: “…Dalam upaya untuk memberikan pelayanan yang lebih baik untuk semua pelanggan kami, mulai hari Selasa 11 Agustus 2015; Go-Jek memberlakukan tarif baru khusus di kota Jakarta, yaitu:

Tarif datar Rp. 15.000* untuk layanan Transport
Tarif datar Rp. 10.000* untuk layanan Instant Courier, Shopping dan Go-Food

Tarif datar tersebut berlaku untuk jarak maksimum pemesanan sejauh 25 km. Sementara untuk tarif datar layanan instant courier, shopping dan go-food tidak termasuk biaya pembelian barang atau makanan.  Go-Jek tidak memberlakukan perubahan untuk kota Bandung, Surabaya, Makassar dan Bali.

Penyesuaian harga ini menurut pihak Go-Jek diterapkan sehubungan dengan meningkatnya jumlah order yang harus diselesaikan oleh para driver setiap harinya. “Kami ingin memastikan bahwa pengguna layanan transport yang paling dibutuhkan di Jakarta ini mendapatkan kesempatan yang lebih baik untuk mendapatkan driver,” sebut pernyataan Go-Jek. (Afid/nm)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here