Tiga Tahun NR Bekasi Tetap Berkomitmen Pada Keselamatan Berkendara

0
34
Tiga Tahun NR Bekasi Tetap Berkomitmen Pada Keselamatan Berkendara
Perayaan 3rd Anniversary NMax Rider Bekasi dikemas dalam Family Gathering dan tetap berkomitmen pada Keselamatan Berkendara. Foto: istimewa

NaikMotor – Komunitas pengguna skuter matik Yamaha, NMax Rider (NR) Bekasi merayakan 3rd anniversary, awal Agustus 2018 lalu. Ternyata setelah tiga tahun NR Bekasi tetap berkomitmen pada keselamatan berkendara.

Pada 3rd Anniversary NR Bekasi itu, komunitas mencanangkan kampanye penggunaan Penggunaan Helm. Kampanye keselamatan berkendara itu masih dalam rangkaian kampanye Motor Bukan untuk Anak di Bawah 17 Tahun. “Tiga tahun NR Bekasi tetap berkomitmen pada keselamatan berkendara,” tegas Kefinsang penggagas kampanye penggunaan helm 2018.

Sehingga kampanye keselamatan berkendara itu diperluas menjadi kampanye motor bukan untuk anak di bawah umur dan pengguna motor wajib menggunakan helm bagi yang sudah memiliki SIM C. Kampanye yang didasari juga himbauan Kementerian Perhubungan melalui Direktorat Jenderal Perhubungan Darat dengan #nodrivingunder17.

Pencanangan kampanye penggunaan helm itu telah digelar dalam perayaan 3 tahun berdirinya NR Bekasi di Villa Guntur Puncak, Jawa Barat. Perayaan dengan pencanangan program dan dikemas dalam Family Gathering itu dihadiri 165 anggotanya. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*