Januari-Agustus 2018 Wahana Berhasil Memasarkan 3 Ribu Honda CB Series

0
31
Januari-Agustus 2018 Wahana Berhasil Memasarkan 3 Ribu Honda CB Series
Honda CB Series masih digemari konsumen Wahana. Foto: istimewa

NaikMotor – Sepeda motor tipe sport Honda masih digemari konsumen Jakarta-Tangerang. Sebab, selama Januari-Agustus 2018 Wahana berhasil memasarkan 3 ribu Honda CB Series.

Dengan demikian, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) tercatat menguasai pasar tipe sport di area tersebut sebesar 71,4%. Disebutkan sebanyak 400 unit CBR250RR dan 2.600 unit CB150R telah terjual dalam 8 bulan pertama 2018 itu.

“Kedua produk sport Honda ini memang menjadi pilihan bagi masyarakat Jakarta dan Tangerang. Penjualan keduanya terbilang baik, pasalnya sepanjang Januari hingga Agustus Wahana berhasil jual 400 unit CBR250RR Series dan 2.600 unit Honda CB150R,” jelas Head of Marketing Wahana, Ario.

Memperkuat perolehan periode Januari-Agustus 2018 Wahana berhasil memasarkan 3 ribu Honda CB Series, Sabtu (15/9/2018) kembali digelar Regional Public Launching New Honda CBR250RR dan New Honda CB150R Streetfire di Mall Cibubur Junction, Jakarta Timur. Selain untuk mendekatkan kepada konsumen juga untuk menjawab rasa penasaran masyarakat terhadap kedua produk tipe sport Honda tersebut.

Pada regional public launching ini dipastikan konsumen puas dengan beragam suguhan acara. Tidak hanya sekedar menjajal, namun Wahana menyiapkan lengkap dengan jajaran booth mulai dari Honda Genuine Part (HGP), Honda Genuine Accessories (HGA), Apparel hingga booth safety riding yang siap memberikan edukasi dan pemahaman tentang berkendara aman. Memeriahkan acara, penampilan band nasional Geisha menghadirkan pertunjukan menarik.

Sementara itu, pengunjung juga dapat mengikuti kontes foto #Cari_aman dengan hadiah menarik dan coaching modifikasi dari bengkel Layz Motorsport. Pada kesempatan pengenalan produk sport Honda juga dihadiri ratusan anggota komunitas yang akan hadir untuk memberikan informasi kepada pengunjung yang berminat bergabung dengan beragam kegiatan mereka. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*