Parjo Red Carpet, Naik Level di Pekan Raya Indonesia ICE BSD

0
139
Pekan Raya Indonesia
Pasar Jongkok Otomotif (Parjo) akan kembali digelar, namun kali ini bersama Pekan Raya Indonesia di ICE BSD City, 27 September- 7 Oktober 2018. Foto: Gilang

NaikMotor – Pasar Jongkok Otomotif (Parjo) akan kembali digelar, namun kali ini dengan tema baru bernama Shopee Parjo Red Carpet dan akan dihelat di Pekan Raya Indonesia di ICE, BSD City, 27 September- 7 Oktober 2018.

Shopee Parjo Red Carpet akan menempati Hall 10 ICE BSD, dan akan menjadi sajian baru yang mengedepankan sajian bertema otomotif, komunitas, fashion dan lifestyle hingga kontes motor-motor kustom dari builder lokal.

“Jika Parjo sebelumnya kita tahu outdoor panas-panasan, maka kali ini kita ada di Pekan Raya Indonesia jadi dingin. Banyak konten yang kita sajikan tempat baru ini, tapi tentu tidak semua hal di Parjo yang biasa kita bisa bawa semua,” kata Agus Gusno, penggagas Parjo.

Pekan Raya Indonesia

Hal yang hilang dari Parjo outdoor yakni atraksi luar ruangan mulai freestyle hingga camping. Hilangnya konten tersebut dibayar dengan sajian yang tak kalah menarik dengan mengangkat karya seni industri kreatif lokal yang sedang tren.

“Tentu kita mempertahankan apa uang sudah jadi jati diri kami yakni bursa. Namun tentu ada penyesuaian sebab otomotif sangat luas. Paling menarik ada konten International Indie Music Festival, jadi bukan hanya otomotif,” katanya.

Pekan Raya Indonesia

Selain berbagai konten yang sudah disebutkan, Shopee Parjo Red Carpet kali ini bakal juga dimeriahkan dengan kontes motor-motor kustom, dimana pemenangnya akan diberangkatkan ke Motor Bike Expo 2019 di Verona, Italia.

“Sebetulnya bukan kontes pure kompetisi, ini lebih kepada penghargaan saja. Jadi misalkan ada 25 builder dengan karyanya masing-masing, sang builder memilih motor orang lain, jadi jurinya mereka sendiri sebetulnya,” kata Gusno.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*