Feroz Kuncir Jalani Medical Check-up Yamaha VR46 Master Camp 6

0
27
Yamaha VR46 Master Camp 6
Faerozi telah sampai di Italia untuk mengikuti program Yamaha VR46 Master Camp 6. Foto: Yamaha

NaikMotor – Faerozi Toreqottulah telah sampai di Cattolica, Italia (11/9/2018) untuk mengikuti program Yamaha VR46 Master Camp 6. Sesampainya di lokasi ia langsung melakukan Medical Check-up.

Hal ini untuk mengetahui dan mengontrol kondisi tubuh atau kesehatan secara menyeluruh sebelum masuk tahap awal pelatihan. Supaya pembalap berjuluk “Feroz Kuncir” ini dapat memaksimalkan menu latihan yang ada.

Yamaha VR46 Master Camp 6
Bersama Fisiosport dengan dukungan Dokter Marco.

Medical Check-up berlangsung 20 menit, pihak VR46 Riders Academy bekerjsama dengan Fisiosport dengan dukungan Dokter Marco. Medical Check-up menyangkut langkah mengukur tinggi dan berat badan.

Kemudian juga dilakukan Pony Spirometer, pemeriksaan torax (pernafasan), pemeriksaan tekanan darah, Cardioline dengan rincian 6 titik di bagian kaki, tangan dan dada sebelum aktivitas dan lanjut Cardioline lagi.

Yamaha VR46 Master Camp 6

“Saya ingin berterima-kasih kepada Yamaha atas dukungan dan keyakinan mereka pada saya. Saya ingin menggunakan pengalaman ini untuk meningkatkan keterampilan balap saya di masa depan,” katanya.

Selain Faerozi, dari Asia total ada 4 pembalap, dua pembalap dari Malaysia yakni Muhammad Aiman Bin Tahiruddin, kemudian Nazirul Izzat Bin Muhammad Bahauddin dan Shota Yokohama asal Jepang.(Rls/nm)

LEAVE A REPLY

*