Miku Max Motor Listrik Berdesain Unik Bisa Jadi Selancar

0
321
Miku Max
Miku Max skuter berdesain unik, jika tangki dan jok dilepas, skuter berubah menjadi selancar. Foto: Miku

NaikMotor – Didesain untuk urban commuter, penampilan motor listrik ini paduan skuter dan sepeda motor. Menjadikan Miku Max motor listrik berdesain unik.

Miku Max sejatinya skuter dengan dek bawah panjang, tetapi memiliki upper tube untuk menempatkan tangki palsu dan jok layaknya sepeda motor. Sehingga membuat bagian tengahnya menjadi kosong.

Skuter motor listrik itu digerakkan oleh motor listrik 800 Watt buatan Bosch. Motor hub roda belakang itu akan membuatnya mampu mencapai kecepatan puncak 45 km/jam.

Sayangnya, kapasitas baterainya tidak disebutkan, hanya saja jika penuh Max mampu menjelajah sejauh 60 KM. Cukup untuk menjelajah kota.

Baterainya ternyata diletakkan di dek, sementara tangki plasu itu untuk menempatkan barang bawaan dan tersedia USB port. Uniknya, upper tube plus tangki dan jok bisa dilepas pasang, sehingga pengendaraannya bisa sambil berdiri. Mirip cara berkendara skuter Ford OjO yang sudah dihadirkan di sini.

Miku Max dipasarkan dengan harga sekitar Rp 17 jutaan di Hanoi, Vietnam. Skuter diproduksi oleh perusahaan asal Rusia. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*