Moto Guzzi Rilis V9 Bobber Sport, Apa Saja yang Berubah?

0
107
V9 Bobber Sport
Moto Guzzi kembali menggoda dengan meluncurkan Moto Guzzi V9 Bobber Sport. Foto: Visordown

NaikMotor – Moto Guzzi kembali menggoda dengan meluncurkan Moto Guzzi V9 Bobber Sport di acara Moto Guzzi Open House yang berlangsung di pabrik Mandello del Lario, Italia akhir pekan ini.

Sesuai namanya, V9 Bobber Sport merupakan keluarga terbaru Moto Guzzi V9. Motor ini diklaim terinspirasi dari bobber asli yang sering dipakai balapan flat trek para veteran usai Perang Dunia II.

V9 Bobber Sport

Berbeda dari edisi standar, Motor Guzzi V9 Bobber Sport ini dilabur warna orange, jok single seater lebih pendek dan knalpot model corong. Suspensi belakang ditopang Ohlins dengan tambahan sub tank.

Tidak ada yang berubah di mekanikal, Moto Guzzi V9 Bobber Sport didesain nyaman untuk berkendara harian, dengan posisi setang tinggi dan jok berukuran minimalis yang tidak menyulitkan posisi duduk pengendara.

V9 Bobber Sport

Sementara diameter pelek berkonfigurasi 19 dan 16 inci untuk depan dan belakang dengan tinggi jok  780 mm memudahkan pengendara untuk mengontrol motor. Sedangkan bentuk setang datar menyempurnakan gaya berkendaranya.

Jantung didukung mesin V-twin 853cc yang menghasilkan 54 hp dan torsi 62 Nm pada 3.000rpm. Moto Guzzi belum mengumumkan harga, tetapi kemungkinan harganya lebih mahal daripada V9 Roamer.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*