Ingin Acara Kalian Ramai? Diton Terbuka Buat Komunitas Motor Tuh!

0
119
Diton Premium Sasar Pasar Jawa Tengah

NaikMotor – Cat semprot khusus motor, Diton, terus berupaya mendekatkan diri dengan konsumen. Cat produksi PT Difan Prima Paint ini pun terbuka buat komunitas yang ingin kegiatannya diramaikan.

Fajar Muharam, Public Relation PT Difan Prima Paint mengatakan, pihaknya siap meramaikan berbagai kegiatan komunitas ataupun klub motor. Komunitas cukup menghubungi Diton dan mengajukan permohonan.

Diton

“Keuntungannya apa? Kami akan mengecat motor komunitas, kemudian akan games, entertainment, ada choaching clinic dari Komunitas Airbrush Indonesia, kemudian praktek mengecatnya dan bahan-bahannya dari kami,” kata Fajar.

Dukungan Diton kepada komunitas maupun klub motor ini merupakan salah satu cara mendekatkan diri kepada konsumen. Selain itu juga dibuat untuk menunjukkan kualitas cat semprot khusus motor Diton Premium.

diton

“Karenanya ada choacing clinic dan praktek langsung. Jadi kami bukan sekadar jualan semata, dateng ke acara orang buat jualan gak seperti itu. Kami buatkan program, temanya interaktif, jadi komunitas bisa belajar,” katanya.

Fajar mengatakan pihaknya terbuka untuk semua komunitas dan klub motor. Tentunya ada syarat-syarat khusus yang mesti dipenuhi. Nah, jika penasaran bisa pantengin Instagram di @ditonpremium untuk info lebih lanjut.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*