Kesal, Scott Redding Minta Hukuman Romano Fenati Lebih Berat

0
449
Romano Feneti
Scott Redding minta hukuman Romano Fenati lebih besar. Foto: bikesportnews.com

NaikMotor – Romano Fenati diskors tidak boleh ikut dua balapan akibat ulahnya menekan rem depan motor  Stefano Manzi di Moto2 Misano 2018. Tapi rupanya hukuman bagi pembalap Marinelli Snipers Team itu dianggap terlalu lunak.

Komentar itu diungkapkan oleh Scott Redding, pembalap MotoGP dari tim Aprilia Racing. Dalam akun Instagram pribadinya Redding meminta agar Fenati dihukum lebih berat karena membahayakan nyawa orang lain.

“Romano Fenati 2 race ban for that outrageous behaviour are you serious!!! Could of cost some one there life.. like this if you think he should deserve a bigger punishment,” tulis Redding di laman Instagram.

“Romano Fenati kena larangan balap 2 kali untuk perilaku keterlaluan seperti itu kamu serius!!! Ada nyawa orang lain disana… pencet like jika kamu berpikir dia seharusnya pantas mendapat hukuman yang lebih besar.”

Romano Fenati

Seperti diberitakan, Romano Fenati kembali berulah di Moto2 Misano 2018. Ia akhirnya terkena bendera hitam setelah menekan rem depan motor Stefano Manzi saat keduanya bersebelahan sisi di trek lurus.

Kejadiannya bermula ketika mereka berdua berebutan posisi ke-12. Manzi mencoba menyalip Fenati di R14, tetapi terjadi senggolan sehingga keduanya keluar trek, tetapi berhasil kembali dan melanjutkan balapan.

Setelah itu Fenati yang masih kesal membahayakan Manzi dengan menekan tuas rem depan lawannya. Manzi sedikit bergoyang, namun bisa melanjutkan balapan. Meski kemudian pembalap Forward Racing itu lowside di R10.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*