7 Tahun Scooter VIP, Fokus Kembangkan e-Commerce dan Produk

0
scooter VIP
Scooter VIP telah 7 tahun menyediakan suku cadang skuter secara online. Foto: istimewa

NaikMotor – Suplier suku cadang skuter, PT Scooter Victory Inter Parts atau Scooter VIP telah 7 tahun melayani penyediaan part secara online. Kini usaha perusahaan telah berkembang ke suku cadang performa Polini dan Malossi.

Scooter VIP telah 7 tahun tepat pada 8 September 2018 yang dirayakan bertemakan  Dedikasi Untuk Negeri Memacu Kebutuhan Suku Cadang Nasional. Scooter VIP dengan situsnya www.scootervip.com telah memberikan kemudahan sistem pembayaran dengan cicilan kartu kredit maupun non kartu kredit dan pilihan pengiriman yang bisa diterima pembeli di hari yang sama. Mereka telah menerbitkan jaminan kartu garansi untuk setiap produk distribusinya dengan jangka waktu maksimal 1 tahun terutama produk kelistrikan sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Ke depannya e-commerce di situs akan lebih memudahkan dan memberikan kepastian layanan booking jasa servis hanya dengan memasukan nama, jenis motor, nomor polisi, nomor mesin, dan nomor rangka dan akan mendapatkan balasan otomatis untuk jadwal hari dan jamnya melalui aplikasi. Syukuran Scooter VIP telah 7 tahun ditandai dengan informasi produk terbaru untuk vespa iGET brand Polini dan Malossi. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here