4 Wakil DAM Juara Kontes Layanan Honda Nasional 2018

0
29
4 Wakil DAM Juara Kontes Layanan Honda Nasional 2018
4 Wakil menjadi juara di ajang Kontes Layanan Honda Nasional 2018. Foto: Afid

NaikMotor – Distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat, PT Daya Adicipta Motora (DAM) memiliki personal layanan yang prima. Pasalnya, 4 wakil DAM juara Kontes Layanan Honda Nasional 2018.

Kontes Layanan Honda Nasional 2018 yang diselenggarakan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) telah berlangsung pada 13 – 16 Agustus 2018. Dalam ajang yang diikuti oleh 29 main diler Honda di seluruh Indonesia DAM mengirimkan 6 wakilnya.

Exif_JPEG_420

Kontes Layanan Honda ke-12 di tahun ini, AHM membagi kontes ini menjadi dua kelompok diler yaitu kelompok regular diler dan kelompok Wing diler atau Big Wing. Dalam setiap kelompok terdapat tiga kategori yang dilombakan sesuai dengan perannya dalam melayani konsumen, yaitu pimpinan jaringan Honda, Deliveryman, dan Front Line People (FLP).

Dalam persiapan menghadapi kontes, DAM telah memberikan pembekalan ilmu selama masa karantina. Sehingga 4 wakil DAM juara Kontes Layanan Honda Nasional 2018. Yakni, Ayi Tateng wakil dari Jawa Barat menjadi juara kedua pada kategori Pimpinan Jaringan Dealer Reguler, dan Victor L. Raprap wakil dari Jawa Barat menjadi juara kedua di kategori Deliveryman Dealer Reguler. Sedangkan, Hemansyah menjadi juara ketiga kategori Pimpinan Jaringan Dealer Wing dan Pieter Aulia menjadi juara ketiga kategori Deliveryman Dealer Wing.

Fenny Hasibuan, General Manager Honda Customer Care Center (HC3) DAM mengungkapkan kegembiraannya atas prestasi yang telah diraih oleh beberapa perwakilan DAM di ajang Kontes Layanan Honda Nasional 2018. Ini menambah catatan prestasi DAM selama di ajang tersebut yang telah diikuti sejak tahun 2007.

“Kami harapkan prestasi ini dapat menjadikan motivasi serta Semangat Satu HATI bagi seluruh Front Line People, Deliveryman serta pimpinan jaringan Honda di Jawa Barat untuk untuk memastikan kepuasan konsumen dengan terus menghadirkan layanan terbaik sesuai perkembangan tren kebutuhan masyarakat,” ujar Fenny. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*