Juragan AHRS Turun Gunung ke Indoclub Championship 2018

0
57
AHRS
Juragan AHRS mendukung pembibitan pembalap di Indoclub Championship. Foto: Yusuf Arief

NaikMotor — Siapa yang tak kenal dengan Asep Hendro, pembalap yang sangat disegani di era 90-an dengan berbagai prestasi di arena sirkuit hingga memiliki usaha dengan brand AHRS (Asep Hendro Racing Sport) yang produknya banyak digunakan oleh pembalap masa kini.

Setelah sekian sekian lama tidak aktif langsung di berbagai hajatan balap motor nasional, pria yang akrab disapa Juragan ini memastikan diri akan turun gunung meramaikan putaran ke-3 Indoclub Championship 2018 yang digelar 22-23 September di Sirkuit Gery Mang, Subang, Jawa Barat.

Mantan pembalap Suzuki ini turun gunung bukan sebagai pembalap yang akan berkompetisi di arena sirkuit, namun lebih kepada memberikan dukungan dan semangat kepada pembalap yang akan berkompetisi di event yang terkenal dengan konsep balap murah hadiah berlimpah.

AHRS
Deny Wajonk (Kiri) dan Asep Hendro (Tengah) saat press conference seri 3 Indoclub Championship 2018. Foto: Yusuf Arief

“Saya rindu dengan atmosfir balap di sirkuit. Indoclub Championship terkenal dengan balap an yang banyak diikuti oleh komunitas motor, saya lihat ada pembibitan pembalap di situ dan saya lihat Deny Wajonk sebagai penyelenggara sangat memperhatikan itu.” tutur Juragan kepada naikmotor.com saat press conference Seri 3 Indoclub Championship yang berlangsung pada Rabu, (5/9) di AHRS Building, Depok, Jawa Barat.

Untuk mendukung dan memacu pembalap dalam pembibitan di Indoclub Champhionship, AHRS memberikan apresiasi kepada pembalap yang berprestasi berupa hadiah wearpack dan sepatu balap model baru bagi juara umum di kategori Open, Pemula, dan Cornering.

AHRS
Model yang akan diberikan sebagai hadiah juara umum di kategori Open, Pemula, dan Cornering. Foto: Yusuf Arief

“Harga wearpack yang kami berikan mulai Rp 3,5 juta- Rp 12 juta. Juara umum kelas Open kita akan kasih model Magni Pro, untuk kelas Pemula model RR Pro, dan kelas Cornering akan dapat mode F Five,” tambah Pria kelahiran tahun 1969 ini.

Yang menarik lagi bagi juara umum bisa menentukan sendiri desain wearpacknya dengan berkonsultasi terlebih dahulu dengan desainer AHRS sekaligus untuk mengukur ukurannya. Dan yang pasti semua logo sponsor yang terlibat di Indoclub Championship akan menempel di wearpack buatan AHRS. Hmmmm makin berlimpah deh hadiah di Indoclub, mantap kan… (YA/ NM)

LEAVE A REPLY

*