DAM Mempertahankan Gelar Technical Skill Contest Nasional dan Kirim Wakil ke Oceania

0
31
DAM Mempertahankan Gelar Technical Skill Contest
Mekanik DAM pemenang Astra Honda Technical Contest 2018 akan mewakili Indonesia di tingkat Asia Oceania. Foto: Afid, istimewa

NaikMotor – Mekanik PT Daya Adicipta Motora (DAM) kembali berkiprah di ajang kontes Nasional. Wakil mekanik DAM mempertahankan gelar Technical Skill Contest Nasional (AH-TSC) 2018.

Bahkan salah satu juara tahun lalu dari distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat itu akan mewakili Indonesia dalam ajang Asia Oceania Honda Technical Skill Contest 2018.

DAM Mempertahankan Gelar Technical Skill Contest

Masngudin, wakil mekanik DAM mempertahankan gelar Technical Skill Contest Nasional 2018 pada gelaran PT Astra Honda Motor (AHM) di Bandung, Jawa Barat pada 14 Agustus 2018 lalu.

Denny Budiman, General Manager Technical Service DAM mengungkapkan “Kami ucapkan selamat kepada Masngudin perwakilan dari Jawa Barat yang berhasil memberikan hasil yang sangat baik di ajang AH-TSC 2018 tingkat Nasional. Keberhasilan ini melengkapi gelar juara bertahan yang kami raih di kategori yang sama pada ajang AH-TSC 2017.”

Sementara itu, Teknisi AHASS terbaik yang meraih peringkat 1 berkesempatan mewakili Indonesia di ajang Asia Oceania Honda Technical Skill Contest 2018.

Setelah melewati proses seleksi yang cukup ketat oleh AHM pada 5-6 September 2018, perwakilan DAM yang akan mewakili Indonesia di ajang Asia Oceania Honda Technical Skill Contest 2018 adalah M. Akhi Wahyuni. Salah satu putra terbaik dari Jawa Barat tersebut akan kembali berkompetisi di ajang kompetisi International pada bulan Desember 2018 di Surabaya. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*