Galeri Foto: Blending Motor dan Fashion di Custom Collaboration #1

0
97
Custom Collaboration
Ajang ini menarik sebab mempertemukan para pekerja kreatif lintas bidang mulai skena roda dua sampai dunia streetwear. Foto: Arif

NaikMotor – Custom Collaboration digelar mulai 6-9 September 2018 di Lippo Mall Kemang, Jaksel. Acaranya menarik sebab mempertemukan para pekerja kreatif lintas bidang mulai dari skena roda dua sampai dunia streetwear.

Custom Collaboration merupakan proyek dari Gentlemen’s Pact besutan Elders Company. Cita-citanya yakni menggerakan industri kreatif roda dua serta pasar yang lebih luas seperti fashion dan lifestyle dari brand-brand lokal.

Tak heran acara ini menggandeng beberapa komunitas yang lekat dengan skena roda dua dan pengisinya, seperti komunitas Twilo Skate Corner, Kulture Union, Never Too Lavish, Wall of Fades dan Sneakers Garage.

Custom Collaboration

Konten yang dapat disaksikan salah satunya yakni Art Installation yang akan menampilkan lebih dari 50 artisan lokal dari seluruh Indonesia. Seniman-seniman lokal seperti Bernhard, Rizal, Decky Sastra, King Cula dapat dilihat di acara ini.

Akan hadir pula penggiat seni dari Negeri Jiran seperti Wak Doyok yang akan memeriahkan riding Gaspol Indonesia Ride. Acara riding Sabtu itu akan dimulai dari kawasan Patiunus, Jakarta Selatan pada Sabtu (8/9/2019).

Custom Collaboration

Sementara pihak Wahana Honda akan unjuk gigi dengan memamerkan produknya seperti Honda CBR250RR Black Scrambler, Scoopy Yellow, Verza Flat Tracker, Super Cub C125, Honda Rebel dan CBR250RR Black Freedom.

Pengunjung juga bisa menikmati dan berbelanja di Pop Up Market dari berbagai macam produk bertemakan Custom Culture buatan UKM lokal mulai Sneakers, Boots, Leather Goods, Denim hingga Motorcycle Apparel.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*