Harga Belum Keluar, Suzuki Perkenalkan GSX150 Bandit Versi Touring

0
765
GSX150 Bandit
Suzuki memperkenalkan GSX150 Bandit modifikasi ringan bergaya touring. Foto: Donnyantoro

NaikMotor – Sejak meluncur di GIIAS 2018, Suzuki belum juga membuka banderol GSX150 Bandit. Sambil menunggu harga resmi, Suzuki pun memperkenalkan Bandit modifikasi ringan bergaya touring.

“Kami berikan contoh modifikasi bergaya touring sebagai stimulan ke pasar sebelum produk ini resmi dijual  sekitar akhir September 2018,” kata banggas Pardede, Marketing 2W Section Head Suzuki Indonesia.

GSX150 Bandit
Hand Guard

Modifikasi Suzuki GSX150 Bandit Touring ini mengusung 7 aksesoris resmi Suzuki Genuine Accessories (SGA). Konsepnya sebetulnya sama seperti aksesori Suzuki GSX-S150 Touring yang seudah lebih dulu eksis.

Enam aksesori Suzuki GSX150 Bandit Touring antara lain yaitu windshield, hand guard, stabilizer stang, side bag, tank pad, fuel pad (stiker tutup tangki BBM) dan rim sticker (stiker berwarna di velg).

GSX150 Bandit
Side Bag

Dengan modifikasi ringan ini kata Banggas membuat Bandit jadi lebih eksklusif. Motor ini memang dibuat untuk kegunaan harian, spesifikasinya ditunjang dengan berbagai pengembangan dari GSX-S150.

“Motor ini akan mengisi celah naked sport kelas 150cc di Indonesia. Suzuki GSX150 Bandit memberikan kenyaman dan kerektisan berkendara berkat desain yang kompak, jantan dan dibekali jok tandem,” katanya.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*