Showroom Kawasaki Abdul Muis Jakarta Dibuka, Ada Free Merchandise Loh!

0
118
Showroom Kawasaki Abdul Muis Jakarta Dibuka
Showroom Kawasaki Abdul Muis Jakarta bukannhanya menampilkan motor baru tetapi juga model lawas. Foto: istimewa

NaikMotor – Bertepatan pada awal September, (1/9/2018) Showroom Kawasaki Abdul Muis Jakarta dibuka secara resmi. Pajang motor baru dan lawas termasuk Ninja 2 tak.

Showroom baru  ini merupakan bagian Marketing & Sales Division Office PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) yang dioperasikan oleh diler-diler Kawasaki se- Jabodetabekser, bergantian setiap bulannya. Dengan adanya showroom Kawasaki Abdul Muis Jakarta dibuka di Jl. Abdul Muis no. 22 – 24, Gambir,  konsumen bisa datang untuk melakukan pembelian motor Kawasaki.

Showroom Abdul Muis itu memiliki jam operasional mulai dari hari Senin – Jumat, mulai pukul 08.30 sampai 16.30 WIB saja. Menariknya konsumen yang datang ke showroom Kawasaki Abdul Muis selama September 2018 akan mendapatkan free merchandise Kawasaki.

Showroom Kawasaki mengusung konsep minimalis futuristic, dengan display line up yang lengkap mulai dari W175, W250, W800, KLX 150 Series, KLX 250, D-Tracker, Ninja 250 Series, Ninja 650, Versys 250 (Tourer dan City), Versys 650, Versys 1000, Vulcan, ZX-6R, ZX-10R, ZX-14R, hingga Ninja H2 dan Ninja H2R.

Termasuk juga memajang Ninja 150 2 tak yang sudah di stop produksi sejak 2015. Fans setia motor legendaries ini juga bisa datang untuk melihat dari dekat. KMI juga memajang W175 yang telah dimodifikasi sebagai referensi konsumen jika ingin mendandaninya. Calon pembeli bisa melihat dari dekat semua motor-motor Kawasaki tersebut secara lengkap untuk setiap cc dan tipenya.

“Pengoperasian showroom ini dimaksudkan untuk semakin mempermudah konsumen dalam mendapatkan informasi seputar produk Kawasaki. Meskipun showroom ini merupakan milik KMI, namun yang mengoperasikannya adalah diler-diler Kawasaki se Jabodetabekser. Harapannya semakin memperlancar hubungan antara dealer dan konsumen Kawasaki.” Ucap Michael C. Tanadhi, Head Sales & Promotion PT. KMI. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*