Rayakan Hari Pelanggan Nasional, Ini yang Dilakukan Main Dealer Honda

0
52
Hari Pelanggan Nasional
Sambut Hari Pelanggan Nasional, AHM dan main dealer menyelenggarakan beragam aktivitas spesial bagi konsumen sepeda motor Honda dari Aceh hingga Papua. Foto: Istimewa

NaikMotor – Sambut Hari Pelanggan Nasional, PT Astra Honda Motor (AHM) beserta jaringan main dealer menyelenggarakan beragam aktivitas spesial bagi konsumen sepeda motor Honda dari Aceh hingga Papua.

Sebanyak 1.688 dealer mengapresiasi konsumen dengan beragam cara mulai layanan langsung dari jajaran manajemen Honda, kejutan di showroom, kejutan ke rumah konsumen terpilih, hingga kampanye safety riding.

Hal ini dilakukan serentak tiap tanggal 4 September. Di Sumatera, layanan istimewa ini tersedia di 488 dealer, di Jawa, Bali dan Nusa Tenggara Barat di 878 dealer, sedangkan Kalimantan, Sulawesi dan Papua 322 dealer.

Hari Pelanggan Nasional

Istiyani Susriyati, GM Honda Customer Care Center (HC3) mengatakan konsumen selalu memberikan inspirasi bagi perusahaan untuk terus melakukan inovasi dalam hal produk dan layanan purna jual yang prima.

“Konsumen setia sepeda motor Honda menjadi bagian terpenting dalam bisnis AHM dan jaringan main dealer. Secara konsisten kami menyambut HPN melalui berbagai aktivitas di jaringan kami,” katanya.

Sebagai contoh, di Astra Motor Center Jakarta, pimpinan main dealer melayani langsung konsumen yang ingin melakukan servis dan pembelian suku cadang untuk mendukung Hari Pelanggan Nasional tahun ini.

Main dealer Jawa Timur dan NTT, PT Mitra Phinastika Mulia memberikan kejutan kepada konsumen dengan menyerahkan sepeda motor langsung ke rumah konsumen yang dilakukan oleh pimpinan main dealer.(Rls/nm)

LEAVE A REPLY

*