Direksi dan Manajer Adira Insurance Melayani Langsung Pelanggannya

0
22
Direksi dan Manajer Adira Insurance Melayani Langsung Pelanggannya
Direksi dan Manajer Adira Insurance jajaran direksi Adira Insurance melayani langsung Pelanggannya di Hari Pelanggan. Foto: istimewa

NaikMotor – Merayakan Hari Pelanggan 2018 jajaran direksi dan manajer Adira Insurance melayani langsung pelanggannya. Pada 4 September 2018 mereka menemui dan berinteraksi dengan pelanggan.

Dalam usahanya untuk mencapai visi dan misinya, Adira Insurance konsisten melibatkan pelanggan dan menjadikan mereka sebagai poros utama aktivitas perusahaan. Untuk mengelola lebih dari 8 juta unit polis aktif per tahun 2017, Adira Insurance menerapkan value proposition perusahaan yaitu CAPABLE (Caring, Simple, Reliable).

Julian Noor, Chief Executive Officer Adira Insurance, mengatakan bahwa sebagai perusahaan jasa, pelanggan sangatlah penting. Perusahaan selalu menitikberatkan perhatian kepada Pelanggan sebagai acuan dalam menjalankan strategi bisnis.

“Kunci untuk merebut pasar adalah berhasil memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan. Kepercayaan dan kepuasan pelanggan adalah target Adira Insurance, karena perusahaan yakin, pelanggan yang puas akan meningkatkan loyalitas mereka terhadap kami. Momen ini juga kami gunakan untuk mengucapkan terima kasih kepada pelanggan, “ujar Julian dalam siaran tertulisnya.

Jajaran direksi dan manajer Adira Insurance melayani langsung pelanggannya dengan melakukan kunjungan ke beberapa partner Adira Insurance seperti perusahaan broker, diler dan leasing, perusahaan bank dan  lainnya. “Tujuannya kami ingin lebih mendekatkan diri lagi kepada perusahan-perusahaan rekanan kami, karena mereka adalah pelanggan terbaik dalam bisnis kami,” tambah Julian.

Tidak hanya itu, di hari yang istimewa ini, jajaran manajerial Adira Insurance melakukan penjemputan bagi pelanggan yang mengajukan klaim atau pengantaran kendaraan secara langsung ke kediamannya. Laporan diterima dari Autocillin Mobile Claim Application di area Jakarta Selatan, Bekasi, hingga Cengkareng. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*