Ciamik, 4 Warna Baru Suzuki All New Satria F150 dan Berhadiah ke Sepang

0
500
warna Baru Suzuki Satria F150
Warna Baru Suzuki All New Satria F150 ada Aura Yellow. Foto; istimewa

NaikMotor – Tidak dipungkiri penampilan tunggangan menjadi perhatian baik pengendara atau orang sekitarnya. Sehingga kini dihadirkan warna-warna baru Suzuki Satria F150 yang lebih atraktif.

Hyperunderbone produk PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) itu mengalami penyegaran tampilan dengan warna-warna baru yang lebih berani dan tak membosankan dipandang. Ada 4 warna-warna baru Suzuki Satria F150, antara lain Stronger Red, Aura Yellow, Titan Black dan Titan Black – Red CW.

Keempat warna baru itu dipadu dengan desain striping baru, mengisyaratkan bahwa All New Satria F150 tetap konsisten diposisikan sebagai pilihan generasi remaja yang ekspresif, penuh semangat dan kebebasan berkreatif tanpa batas. Sementara mesin dan perangkat lainnya masih seperti pendahulunya.

Suzuki All New Satria F150 itu masih mengusung mesin Double Over Head Camshaft (DOHC) 150cc, fuel injection dan berpendingin cairan, memberikan tenaga puncak 17 daya kuda pada 10.000 rpm dan torsi 13,8 Nm @ 8.500 rpm. Hyperunderbone itu dilengkapi transmisi 6-percepatan manual.

Asyiknya, meski muncul dengan warna baru, harganya masih tetap Rp 22,5 juta (Jakarta). Selain itu, konsumen juga akan memiliki kesempatan mengikuti undian Suzuki Ready To MotoGP yang berhadiah nonton balap MotoGP dan mendukung Team Suzuki Ecstar MotoGP secara langsung di Sepang, Malaysia. Kesempatan akan berakhir hingga akhir 30 September 2018. All New Satria F150 warna baru sudah dihadirkan awal September 2018 di seluruh jaringan penjualan Suzuki di Tanah Air.

“Sejak dahulu, penggemar Suzuki Satria selalu ingin tampil beda, dalam artian lebih bergaya dibandingkan teman-teman pergaulannya yang lain. Karakter konsumen tersebutlah yang membentuk All New Satria F150 terus berpenampilan muda dan dinamis sesuai ekspresi yang ditunjukkan oleh kalangan remaja. Melalui sentuhan warna dan striping baru di All New Satria F150 tahun ini, legenda Suzuki Satria tetap terus menyambung dan tidak tergantikan” Jelas Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT. Suzuki Indomobil Sales. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*