Tito Rabat Ketakutan Lihat Kakinya Bengkok Huruf S

0
108
Tito Rabat
Tito Rabat ketakutan melihat kakinya bengkok seperti huruf S. Foto: MotoGP

NaikMotor – Tito Rabat mengaku sangat ketakutan saat melihat kakinya bengkok seperti huruf S setelah terhantam motor Marco Morbidelli di tikungan Stowe pada akhir FP4 di MotoGP Silverstone, Inggris.

“Saya tidak berpikir akan kehilangan kaki saya, sekalipun saya melihat di tanah itu terkilir seperti huruf S, saya kehilangan banyak darah dan ketakutan,” kata Rabat mengutip Motorsport.com

“Mulai saat ini, tiap kali saya terjatuh, saya akan melihat belakang. Kala itu saya melihat Rins memperingatkan saya untuk menghindar, dan saya melihat motor Franco meluncur ke arah saya. Beruntung saya sedang berdiri, karena jika tidak maka jauh lebih buruk,” katanya.

Tito Rabat

Rabat mengalami beberapa fraktur pada kaki kanannya. Setelah menjalani operasi di Inggris, pembalap Spanyol itu masih kemungkinan masih harus kembali dioperasi untuk membetulkan sejumlah ruas.

“Hari pertama setelah operasi sangatlah sulit, sangat kesakitan, selama 24 jam satu hari, Anda tidak bisa tidur, itu hal terburuknya. Saat ini saya bisa tidur sedikit lebih lama, namun tidak lebih dari dua jam,” katanya.

Belum dipastikan kapan Rabat sepenuhnya pulih, tampaknya pembalap Avintia Racing itu akan absen lama. Pihak Avintia juga belum mengumumkan siapa yang akan menggantikan Rabat di MotoGP Misano akhir pekan ini.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*