Askoll Eva untuk Bisnis Electric Scooter Sharing eCooltra

0
42
Askoll eva
Skuter listrik Askoll Eva kini armada scooter sharing eCooltra. Foto:Blogo

NaikMotor – Penyewaan skuter listrik instan via online sudah lama berlangsung di Eropa, termasuk oleh eCooltra. Seperti bisnis electric scooter sharing eCooltra yang kini mengandalkan Askoll Eva.

Di Eropa pengguna electric scooter sharing eCooltra telah mencapai 500 ribu pelanggan. Sehingga perusahaan penyedia layanan sewa skuter listrik itu mengandalkan armada baru, Askoll Eva yang baru diluncurkan .

Namun Askoll Eva untuk bisnis electric scooter sharing eCooltra didesain sedikit berbeda. Joknya sedikit lebih panjang agar penggunanya bisa berboncengan dengan leluasa. Selain itu sistem kontrolnya bisa terhubung dengan aplikasi smartphone penggunanya dan tentunya dengan komputer pusat eCooltra untuk kontrol sewa.

Armada baru eCooltra itu mudah dikenali dengan warna putihnya. Dengan spion berwarna berbeda, di kanan biru dan kiri hijau. Demikian dengan 2 helm yang disediakan, satu biru lainnya hijau. Sebagai tambahan bisa pula dengan top box.

Sebagai komuter yang dikategorikan moped, Askoll Eva hanya mampu bergerak dengan kecepatan maksimal 45 km/jam. Motornya menggunakan permanent magnet.

Wilayah operasi eCooltra telah mencakup Italia di kota Roma, Milan. Di Spanyol di Barcelona, Madrid dan Portugal di Lisabon. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*