Ini Skuter Matik Kawasaki J125 yang Popular di Eropa dengan Warna Baru

0
Kawasaki J125 yang Popular di Eropa
Skuter matik Kawasaki J125 yang popular di Eropa kini dilengkapi warna baru. Foto: Kawasaki

NaikMotor – Di Benua Biru pabrikan the Green memang memasarkan skuter matik dan cukup popular. Produk skuter matik Kawasaki J125 yang popular di Eropa itu kini diperkenalkan dalam warna baru.

Sebelum skuter matik Kawasaki J125 dihadirkan, pabrikan grup DKB Heavy Industries itu menghadirkan J300 yanh disambut baik oleh pasar. J125 sendiri baru dihadirkan di EICMA (Esposizione Internazionale Ciclo Motociclo e Accessori) 2015 atau Milan Motorcycle Show 2015.

Kawasaki J125 yang Popular di Eropa

Sejak dihadirkan 2015 itu, J125 tidak pernah mengalami ubahan, bahkan hanya tersedia dalam satu warna saja, Metallic Flat Anthracite Black dengan stripe Candy Flat Blazed Green. Tetapi pertengahan 2018 ini, J125 kini memiliki varian warna tambahan Khaki dengan stripe Metallic Moondust Grey.

Skuter matik Kawasaki J125 yang popular di Eropa itu dilengkapi banyak fitur kenyamanan, termasuk bagasi di bawah jok yang luas dan bisa untuk menaruh helm full face dan kopor ukuran A4. Pada glove box terdapat soket 12V. Kait untuk mencantolkan bawaan saat membawa belanjaan bahan makanan atau buku pelajaran. Jika masih kurang, carrier di belakang mudah untuk mengikatkan sesuatu. J125 juga dilengkapi lampu-lampu LED.

Untuk mengedepankan keselamatan, ABS sebagai opsi, dan semua model J125 dilengkapi cakram tipe petal pada kedua rodanya. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY